GUTEN MORGEEEEEEEEEEN!!! MySpace



Maulid Nabi nih hari ini. Kira-kira ada yang ngasih gue cokelat gak ya (loooh??)

Oiya kayanya mega proyek gue, PASUKAN KEBAYA, bakal dipending dulu.



Yaaaaaaaaaah.. Kenapaaaaaaaaaaaaaa??? MySpace



Cepcepcepcep.. Gak usah sedih dan kecewa gitu dong.
Gue janji bakal ngelanjutin kok.
Gue terpaksa ngelakuin hal ini karena kemaren gue baru aja
DAPET DVD SAILORMOON!!
Akhirnya, setelah sekian lama gue dapet juga.
Meskipun harus mutusin urat malu gue, ampe diketawain ama abang dvdnya (entahlah abangnya ketawa kenapa. Apa gara-gara gue cantik kali ya?MySpace), tapi apapun akan kulakukan demi cinta (hayaaaaah!).



Itulah dasyatnya kekuatan cinta.

Dari 5 seri sailormoon yang ada, gue cuman beli 3. Tanggung sih. Tapi yaudahlah ya, gue lagi gak punya duit. Bulan ini gue defisit banyak gila. Akibat penyakit penyempitan pembuluh dompet yang gue derita saat ini, makanya kondisi perekonomian gue agaknya sedikit carut marut alias BERANTAKAN BUANGET!!

Gara-gara liburan, uang jajan gue dipotong. Padahal gue masih tetep lalu lalang ke kampus. Belom lagi kebiasaan baru gue yang baru gue mulai tahun ini, yaitu BELI BUKU MINIMAL SATU TIAP BULAN.
Dodolnya, di tengah krisis yang sedang melanda negeri dompet gue, gue malah beli buku 2 kali bulan ini.
DUA KALI SODARA-SODARA!! BAYANGKAN!!
Hiks. Tragis. Miris. Teriris.

Tangan gue emang gatel banget kalo udah ke toko buku. Semuanya pengen di ambil. Makanya gue gak boleh sering-sering maen kesana. Buat temen-temen gue, lain kali kalo janjian jangan di toko buku ya. Bisa abis duit gue ntar MySpace


Balik lagi soal dvd sailormoon.

Nyampe rumah gue langsung nonton kan tuh.
Gue sempet terkejut hingga tak sadarkan diri (gak lah!) waktu tau 1 CD isinya 46 episode!
AAAAAAAAA GILAAAAAAAA!!

Baru nonton 4 episode aja gue udah terkantuk-kantuk. Apalagi 46 episode.
DAN ADA 3 CD SODARA-SODARA!!
Di tambah lagi kenyataan bahwa liburan telah usai.MySpace


Tiba-tiba aja gue ngerasa nyesel udah beli 3.
Tiba-tiba aja gue pengen duit gue balik.
Tiba-tiba aja gue pengen jadi zombie << efek kebanyakan maen Plant vs. Zombie

Hayaaaaaaaaaaaah!
Yaudalah. Menyesal juga sudah tak berguna (aiiih..)


-------------- GANTI TOPIK -----------------


Pas lagi nonton tiba-tiba gue kepikiran kenapa juga pasukan pembela kebetulan itu kalo lagi bertarung pake high heels? Kenapa gak pake sepatu boots atau sendal jepit? Kalo gak pake sepatu karet atau sneaker aja sekalian? Kan jadi lebih gampang gerak.

Nanti kalo heelsnya patah gimana?
Kalo kakinya keseleo gimana?
Kalo gak ada tukang sol sepatu gimana?
Kalo sepatunya gak bisa dibenerin gimana?
terus sailormoon pake sepatu apaan?

Kasian sailormoon.
#PRAYFORSAILORMOON!! MySpace


Jadi inget kemaren ada anak-anak SMA gityu yang lagi pada mau foto buku tahunan.
Dan gue berhasil menarik kesimpulan bahwa...

JENGJENGJENGJEEEEENG!!!

Anak SMA sekarang udah pada kaya tante-tante.

Make up tebel banget udah kaya bencong abis digebukin. Baju compeng camping udah kaya gembel kurang bahan. Dan yang paling penting adalah HIGH HEELSNYA TINGGI-TINGGI ABIS!!
Cocoklah buat nimpuk maling kalo gak buat ngulek sambel.

Intinya adalah...


Gue kalah tinggi. MySpace




Perasaan waktu gue foto buku taunan gak kaya gitu amat dah.
Cuman pake kaos, jeans, ama sepatu karet.



Sekali-kalinya gue pake high heels itu pas graduation, dan itu pake yang model wedges. Tapi 10 cm. Dan tau gak sih lo, itu tuh PEGEL BUANGEEEEEEET!! Jangankan sekolah, membaca pun aku tak mampu (eh??)
Maksudnya jangankan buat loncat-loncat, buat jalan aja ribet.
Kata orang sih belom biasa. DAN GUE GAK MAU TERBIASA!! Ini mah nyiksa gila!
Sekalian aja suruh gue jalan pake egrang!


Gue tetep cantik walaupun gak pake sepatu buat nimpuk maling kok!
Gue tetep ngerasa keren dengan jadi diri gue sendiri. THAT'S THE POINT. JUST BE YOURSELF.

Peduli amat kata orang...