Berhubung udah bulan Februari (emang ada apa ya bulan Februari? *purapura gak tau*), gue ganti template nih. Biar keliatan lebih manis, lucu, dan unyuuuu. Hidup unyunisme!!



Akhir-akhir ini playlist di hape gue bertambah. Ya se-ngefans-ngefansnya gue ama Avril Lavigne,
lama-lama gue bosen juga dengerin lagunya. Jadi iseng-iseng gue nyari rekomendasi lagu-lagu baru. Mulai dari lagu luar ampe lagu dalem. Mulai dari ‘Just the way you are’ sampe ‘yunomisoweeeeel’.


He? Yunomisowel? Lagu apa itu?


Loh? Gak tau? Hayaaah payah kau! Itu lagu dari boyband yang sangat fenomenal abad ini. Boyband dari Indonesia. Namanya SM*SH. Kenapa fenomenal? Karena banyak yang pro, tapi gak sedikit yang kontra. Kalo gue pribadi sih ada di pihak netral. Karena gue gak suka ngeliat cowo dandan kaya cewe, tapi gue salut juga ama cowo yang bisa ngedance segitu hebatnya. 


Balik lagi ke playlist gue minggu ini. Pernah denger nama band NUSIX gak?


Gak pernah? Ah payah kau! Itu bandnya temen gue, Rayhan a.k.a Tompi, yang pernah gue ceritain di postingan ini. Gue juga baru tau sih kalo Rayhan punya band.


Ini formasinya :
Rayhan (Gitar,Vocal)
Fiqri (Gitar,Vocal)
Ryan (Bass)
Ibel (Drum)



Yauda gue download aja lagunya. Ada 2. Pilihan terakhir ama Tersayang. Ini lirik lagunya kalo penasaran.

Dua-duanya easy-listening. Genre musiknya mirip-mirip lagunya Keris Empu Gandring Kerispatih menurut gue. Lagu yang Pilihan Terakhir bagus deh. Pilihan katanya pas, musiknya minimalis tapi manis, nyentuh deh pokonya (Hayaaaaah! Sok tau banget ini gue). Cocok lah buat yang pengen nembak cewe. 

Untuk lagu yang Tersayang, melankolis abis. Menggambarkan sisi kelembutan seorang cowo yang tidak berdaya dan teraniaya (??) Agak cengeng sih menurut gue. Udah gitu pemilihan katanya gak sebagus yang Pilihan Terakhir. Jadi kesannya gak ’mahal’ gitu. Tapi kalo dari sisi musik, gue suka. Musiknya unik. Berwarna gimana gitu. (Sok tau banget). 

Ngomong-ngomong soal band, jadi inget nih gue. Jaman SMA dulu gue ama temen-temen gue sempet kepikiran buat bikin bandcong. Tapi ya ujung-ujungnya cuman jadi bahan becandaan.


Nama band kita adalah THUMB BAND (Baca : Tumben).


Dengan formasi 4-4-2 FENNY HERAWATI sebagai penyerang Vokalis tak bersuara, MONICA APRIANI sebagai gelandang-an Drummer sekaligus perakit drum (panci dan kaleng), GUE sebagai gawang pemegang kabel dan penari latar (entah kabel apa, gue juga bingung kenapa gue ditugasin kaya gitu), dan FITRIA PERMATA SARI sebagai sayap kanan ayam calo penjual tiket konser kita.


Kalo gak salah sih waktu itu sempet mau nambah personil buat megang rebana ama kecrekan. Tapi gue lupa deh jadi apa gak.


Dan untungnya, Band ancur itu gak jadi terbentuk. Kalo jadi, gue gak tau deh bagaimana nasib gue sekarang ini.