Eheheheh!!

Masamasamasa, temen SD akika ada yang udah nikah loh bo!
HUAAAAAAW!!!


Jadi inget nih waktu muda dulu, jaman-jamannya SMA gityu (berasa tua), gue pernah ditanyain ama temen gue, pas udah lulus mau ngelanjutin kemana. Berhubung itu masih kelas 2 SMA ya, jadi kan pikiran gue masih kemana-kemana, masih pengen jadi Arsit*piiip*, tapi takut gak kesampean, jadinya gue tanggepin becanda.
Gue bilang mau ngelanjutin ke jenjang pernikahan 
Dan gue gak nyangka banget ternyata temen gue, masih inget kejadian itu sampe sekarang. Itu bahan ledekannya dia tiap ketemu gue.


Tapi emang sih sebenernya gue pengen nikah muda. Tapi ama siapaaaaaaaaa???


Nikah muda itu enak. Pas anaknya udah gede kitanya belom tua-tua amat lah. Jadi bisa shopping bareng, maen bareng, seru-seruan bareng, ngegosip bareng, ya pokonya semuanya bareng-bareng deh. Udah kaya ade kakak kalo lagi pergi berdua. Kaya gue ama nyokap gue gitu.


Tapi sebenernya nyokap gue gak nikah muda juga sih.


Gak enaknya nikah muda itu, biasanya emosinya masih labil. Ya kaya gue gini deh. Moody banget. Dikit-dikit seneng, dikit-dikit bete. Kan gak lucu kalo baru nikah langsung cerai gara-gara ngambek minta dibeliin mobil (??)

TIPS BUAT YANG MAU NIKAH MUDA : 

SATU
Siapin fisik, mental, duit, rumah, mobil, motor, kolam renang (??)


DUA
Harus sabar. Biasanya masih labil. Kalo dia tiba-tiba berubah pikiran jadi pengen nikah ama cowo yang lain, sabar.


TIGA
Usahakan nikah ama yang berbeda jenis kelamin. Cowo jangan ama cowo. Cewe jangan ama cewe.


EMPAT
Selesein kuliah dulu, terus kerja. Kalo masih kuliah nanti kasian istrinya dikasih makan diktat ama soal ujian.


LIMA
Minta ijin ama orang tua. Jangan kawin lari. Cape. Bener deh, gak boong!



Semua tips di atas sudah teruji secara klimis di laboratorium.

Sekian. Terima kasih.