ASSALAMUALAYKUUUUUUM ^^


Setelah sekian lama (padahal baru seminggu), akhirnya bisa posting lagi kan tuh gue.
Sebenernya udah banyak unek-unek yang pengen gue tumpahin.
Tapi berhubung gue juga lagi sibuk menikmati masa-masa menjadi mahasiswi baru, jadinya gak sempet posting deh.
Ini juga gue posting karena desakan dari Emak angkat gue, Helmanita Kibtia (Hai emak!! Makasih udah mau mampir ke kandang cacing blog gue yang gak penting ini). 

5 Oktober 2010,
Gue sebagai PJ matkul KWN diberikan amanah oleh nenek dosen gue, sebut saja ibu DP, untuk beli modul matkul ke kampus A. Tadinya sih gue pengen beli hari jumat, tapi gak jadi gara-gara anak-anaknya susah ditagihin (banyak anak kos, gak tega gue maksanya).

Yaudah gue merekrut 1 cowo buat nemenin gue ke kampus A.
Setelah melakukan seleksi nasional yang amat sangat ketat sekali banget, akhirnya terpilihlah Muhammad Rayhan Zaky yang nemenin gue (Sebenernya sih karena gak ada yang bisa dimintain tolong lagi. Dari 7 cowo di kelas gue cuman 2 orang yang bisa bawa motor. Dan beruntunglah Rayhan karena gue memilih dia. hahaha)

Eiya mau cerita dikit nih. Si Rayhan tuh mirip banget ama Tompi. Gue sih curiga dia itu kloningannya Tompi. Masa dari muka ampe suara bisa mirip gitu. Nih orangnya...


Bedanya kalo Rayhan punya tanda item di jidat. Sumpah itu tuh keren banget!! Kalo dari buku yang gue baca sih katanya itu tanda penghuni surga (amin). Nabi Muhammad SAW juga punya loh katanya. Keren banget!!

Oke gue pergi ke kampus A naik motornya dia yang bensinnya udah diujung penghabisan gitu. Siake. Gue pikir dia becanda waktu bilang bensinnya abis. Ternyata beneran -__-
Tau gitu pake motor gue aja deh. Gue jadi gak degdegan takut motornya mogok terus gue disuruh dorong tuh motor ampe pom bensin. Atau paling parah gue dibuang di jalan ama tuh orang (??)

Setelah ngisi bensin, akhirnya kita jalan lagi. Dan sampailah di Kampus A.
Masalah selanjutnya adalah :
KITA GAK TAU BELI MODULNYA DIMANA !!
Kita terlunta-lunta, tak berdaya, seperti Hatchi yang sedang mencari ibunya :'(



Setelah parkir di deket perpus (gue lupa itu fakultas apaan, maklum saya anak pesantren kampus B). Gue gak ngerti kenapa juga harus parkir disitu. Kenapa motornya gak dibawa hunting gedung FIS tempat kita beli modul? Emang yang namanya Rayhan itu aneh banget. Gue aja terbingung-bingung waktu diajak jalan kaki buat nyari gedung FIS. Ampe lupa lepas helm gitu -__-

Setelah jalan ngelewatin fakultas teknik, kita sempet berselisih pendapat gitu. Perasaan gue sih FIS di sebelah Teknik, jadi gue bilang kekanan aja. Eh tapi tu orang dodol malah ngajak ke kiri. Yauda gue ikutin aja. Padahal mah di kiri itu FBS. Sotoy sih lu bang! Dan akhirnya kita balik lagi -___-

Oke dicepetin aja lah.
23 modul udah di tangan, kita balik ke pesantren kampus B. Kerasa banget bedanya kampus A ama kampus B loh!

Nah pas dibagiin ada masalah lagi. LAGI!!!
Ternyata ada yang nulis namanya 2 kali. KAMBING DASAR!
Harusnya cuman 22 modulnya. Tapi gara-gara ada yang nulis nama 2 kali gue jadi beli 23 :'((
Gue pikir selebor gue lagi kumat, gue lupa naro duit anak yang mau bayar modul ampe gue nalangin pake duit gue sendiri. eh ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!



 Maaf fotonya gak bagus. Kameranya jelek sih :p


Dan akhirnya sekarang gue lagi kebingungan mau dikemanakan tu modul 1 lagi. Gue udah promosi ke seluruh penjuru kelas SBI, boleh dicicil 100x, tapi tetep aja gak ada yang minat. Gimana ini ???
Ada yang berminat gak??
Gue diskon deh. mau yayayaya??
Sayang ken kalo buat bungkus nasi uduk