WELCOME OCTOBEEEEEEEEEER!!!
Plis bi nais tu mih!
Tanggal 29 gue ulang taun nih (loh??)


Bukan, bukan! Postingan kali ini bukan tentang dongeng yang biasa kita denger. Ini adalah kisah tentang perubahan putri kodok menjadi tukang bubur putri tidur.


Minggu kemaren gue abis SISKOM (studi islam komprehensif) gitu. Acara dari pesantren kampus. Nginep di Cigombong, Bogor 3 hari 2 malem. Gue mah ngikut-ngikut aja. Buat nambah pengalaman. 35 ribu 3 hari 2 malem termasuk udah murah banget kali ya? Makan terjamin pula (wong bawa dewek dari rumah -__-)
Berangkat hari Jumat abis isya. Tapi gue udah stand by di kampus dari abis kuliah sebelum solat jumat. Rajin bener gue dah ah. Abis mau pulang males. Tau sendiri kan Jakarta kaya apa. Halim-Rawamangun bisa 1 jam -__-


Disana gue gak bisa mandi. Sumpeh deh itu udah kaya tempat pengungsian. Mana yang masuk kamar mandi pada gak tau diri. Lama bener. Akhirnya gue pun gak mandi. Eh mandi deng sekali. Itu juga cuman mandi bebek gara-gara airnya seuprit banget.


Eiya ada kejadian lucu pas lagi makan. Kita kan makan rame-rame. 1 nampan buat ber10, nah pas makan malem hari ke2 gue gabung ama anak jurusan lain (gak perlu gue sebut deh ya). Gue cuman ber3 yang dari jurusan matematika. Gue sempet shock banget sampe gak sadarkan diri waktu nampan makanan udah di depan mata. GILAAAAAA!!! Nih orang makan udah pada kaya kuli udah gak makan 5 hari!! Makannya pake esmosi gitu. Rebutan. Napsu bener. Nampannya ditarik sana ditarik sini berasa lagi maen mobil-mobilan. Mana ada yang duduk bersila gak mau ngalah lagi. Gue yang badannya mungil, kecil, dan tidak berdaya ini cuman duduk nyelip di antara wanita-wanita perkasa. Belom ada 10 menit, eh makanan udah abis. Beda banget kalo gue makan bareng jurusan gue. Perlahan tapi pasti. Sambil ngobrol tapi abis.


Oke balik lagi ke judul ye.

Jadi gini, pas berangkat itu, gue merasakan kebetean yang teramat sangat. Udah di tronton umpel-umpelan. So... gue iseng-iseng ngeliat sekitar. Ebujeng pada tidur semua. Gue perhatiin atu-atu. Nahloh.. Gini toh cara tidurnya anak-anak pintar (baca: FMIPA).

Yaudah karena gue gak ngantuk, gue online aja deh. Nih tweetan gue :




Buat yang jadi bahan keisengan gue, gue minta maaf banget ya.
Gue emang gitu orangnya. Cantik, baik, lucu, kreatif, dan inovatif. Hahaha
Eiya gara-gara keisengan gue, gue ngerasa dapet karma gitu.
Selama di sana gue ngerasa ngantuk mulu sumpeh deh gak boong.
Gue adalah orang pertama yang tidur di kamar kelompok gue waktu pertama kali dateng. Disaat orang-orang masih beres-beres tas, eh gue udah ngucul ke kamar mandi buat pipis, cuci muka ama sikat gigi. Nah pas yang lain ngantri kamar mandi, gue udah pergi ke alam mimpi hahahaha GESIT ABIS!!


Abis solat subuh juga gue ketiduran. Padahal yang lain lagi baca Al-Matsurat. DAN GUE GAK DENGER SAMA SEKALIIIIIII !!! Astaghfirullah -__-


Terus pas lagi maen ke neraka-nerakaan, disaat orang-orang masih pada nangis-nangis ketakutan eh gue malah ketiduran -___-


Bukan gue gak takut, gue juga nangis kok awalnya. Tapi kelamaan nangis cape juga kali yee. Mana mata ditutup kan. Jadi jangan salahkan saya kalo saya ketiduran :p


Ada lagi. Pas lagi materi gue juga sempet ketiduran 2 kali. Pas siang ama pas malem. Disaat yang lain pada nyatet materi, eh gue malah tidur. HAHAHAHAHA.


Gue jadi mikir, apa gue kena kutukan The Best Sleeping Award??
Gak tau juga deh. Hanya ALLAH yang tau.


Untungnya pas akhir acara gak ada award buat peserta pencuri tidur terbanyak. Kalo ada pasti gue yang menang deh hahaha (づ ̄³ ̄)づ