Kemaren, 29 Oktober 2010, seorang anak perempuan yang cantik, manis, lucu, imut, baik, ramah, dan pintar telah berhasil menginjakkan kaki di usia 18 tahun. Yap!! OTRL, sang pemilik peternakan cacing blog ini telah memasuki usia yang tidak bisa dibilang peralihan lagi, 18 tahun. Gak nyangka banget ternyata gue udah 18 tahun hidup, dan badan gue masih segini-segini aja -___-

Selamat buat FENNY HERAWATI yang berhasil menjadi orang pertama yang mengirimkan sms ke hp saya pada tanggal 29 Oktober 2010 tepat pukul 00.06 walaupun isinya hanya, “ehem.”
Terharu sekali saya -__- Hadiah bisa diambil di kantor walikota setempat.

Makasih buat TITIA RAKHMAWATI yang udah bikin kejutan buat gue. Maaf ya karena gue sangat amat cerdas jadi gue gak tau kalo mau dikerjain. Lainkali konfirmasi dulu bisa kali. Biar gak susah ngerjainnya :D


Makasih ya udah ngerayain ulang taun gue :)
Acara ulang taun gue dirayain abis Seminar Pendidikan di UNJ kampus A dan sebelum Diskusi Publik Sospol In Action. Hahaha seharian di kampus ampe lupa kalo gue punya rumah gue


Kejutan dari temen-temen gue yang anehnya gue gak terkejut waktu gue dikasih kejutan -_-





Gue yang ulang taun malah gue yang disuruh motoin -__-


Ini hadiah-hadiah yang dikasih temen-temen gue tersayang..

Kado dari Ka Reza. Kado paling 'bagus' yaitu Snack dari panitia Diskusi Publik -__-
Belom gue makan nih sampe sekarang. Gue suka banget cara ngasihnya. Keren.
Kaya di pelem2 gitu deh hahaha
Kado dari siapa tau deh. Orang waktu gue pulang udah ada di meja belajar gue

Kado dari kakak ama ade gue
Kado dari My Rinuuuuuuul!! Anehnya kenapa dia ngasih gue warna pink. udah tau gue sukanya warna ungu -_-


Dari TAnK MIPA. Hahaha bukan kado sih, tapi gue seneng aja dapet slayer dari TAnK :)
Hadiah dari Said. Bungkusnya gede. Gue kira boneka Barbie -_- taunyaaaaaaaaaa...

Banner foto gue gini. Buat apaan ya?
Kiriman paket dari Surabaya
Dari Ikan :)

Udahan ya. Gue lagi males nulis nih -_-