HOLAAAAAAA!!!!!!!
I’m back!!
I’m back!!
I’m baaaaaaaaaack!!! *tepok tangan sambil nyalain petasan*


Akhirnya gue mendapat bisikan gaib untuk tetap melanjutkan usaha peternakan cacing cacat ini. Dengan desain baru yang lebih ancur dan lebih aneh, gue akan kembali menceritakan kisah hidup gue yang mengharu biru (??) Yap! Apapun yang terjadi, walau badai menghalang, rintangan menerjang, dan bang Toyib gak pulang-pulang, gue harus tetep nulis! Ya sekali lagi, GUE HARUS TETEP NULIS!! Sekalian juga mau bilang makasih buat orang-orang yang udah ngefans banget sama gue, dan udah mengapresiasikan karya gue dengan penuh ketidakmanusiawian. Kalo gue nyerah, artinya gue kalah (apaan coba??)



Mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 H dulu deh nih. Hari ini, 17 November 2010, telah terjadi pembunuhan masal di seluruh penjuru negeri. Hiks. Terima kasih kepada para sapi  dan para kambing (termaksud Raditya Dika mungkin?) yang telah merelakan jiwa raganya demi kepentingan umat. Jasamu akan selalu ku ingat dalam hati kecilku :’)



Udah deh segitu aja dulu. Gue masih bingung mau nulis apaan. Gara-gara udah lama gak nulis gue otak gue masih ngambek nih.

Doain gue biar bisa produktif lagi yaaaaaaaa!!

Daaaaa J