Dear Jenderal..

HOLAAAAAAAAAAAH!!

HAI KAMU YANG DI SANA LAGI NGAPAIIIIIN??
KANGEN SAMA AKU GAAAAAAK??
IYA AKU UGA ANEN AMA AMUUUU UWUWUWUW :3

Oke lupakan postingan terakhir gue yang terkesapn kayak orang frustrasi beberapa waktu lalu.
Sekarang gue mau cerita pengalaman gue nonton teater JKT48 minggu lalu.
YEEEEEEEEEY AKHIRNYAAAAAAAAH!!!!

Jadi ceritanya beberapa tahun silam gue sama Liana Putri Maharani alias Kapten Kinal KW 14045 punya keinginan yang sama, yaitu nonton teater JKT48.
Tapi karena kita ga ngerti gimana caranya kesibukan kita yang begitu padatnya, akhirnya keinginan itu cuma jadi sebuah wacana.

Sampe di suatu hari yang cerah, entah ada angin apa, tetiba gue pengen ngajakin dia nonton.
Dan tetau dia pun ngajakin gue nonton.
Hmmm.. Jangan-jangan kita jo..........mblo -_-


Semesta pun mendukung gue dan dirinya yang tidak perlu disebutkan lagi namanya karena bakal ngabisin waktu, tempat, dan tenaga (ini bukannya malah lebih panjang ya ki? -_-) untuk nonton teater JKT48.
Tersebutlah seorang kakak tingkat bernama Ahmad Alfathani memberi kabar kalo tanggal 2 Maret 2014 itu jadwalnya Ladies and Kids.
Untuk penonton pemula yang cantik-cantik, kayaknya ini lebih aman dibanding hari biasa yang katanya penuh dengan fans-fans cowok yang....... *tetiba lupa mau ngetik apa*

Akhirnya karena ga ngerti prosedurnya gimana, kita minta tolong kakak itu untuk ngurusin masalah tiketnya.
Jadi tuh katanya tiketnya beli di jkt48.com.
Ya gitu lah.. gue ga ngerti.
Pokoknya tau-tau kita dapet verif buat nonton ke sana gitu.

Tiket Teater JKT48

Jam setengah 10 pagi gue udah nangkring-nangkring galau di fx Sudirman.
Celingak-celinguk sendirian, ga ada yang dikenal, dan keadaan teater masih gelap gulita.
Akhirnya gue pun memutuskan untuk jalan-jalan ngiterin lantai 1 sampe lantai 7, kemudian turun lagi ke lantai 1, terus naik lagi ke lantai 4, gitu terus sampe ketemu jodoh.
Setelah cape jalan-jalan galau, akhirnya gue menyerah dan milih nunggu dengan sabar di depan teater sambil ngajak ngobrol siapapun yang bisa diajak ngobrol.
FYI, teater JKT48 ada di lantai 4 fx Sudirman.
Ga susah kok nemuinnya.


Setelah beli tiket seharga Rp50.000, kita nunggu bingo.
Jadi di tiket itu ada tulisan bingo berapa gitu.
Nah nanti kalo bingonya disebutin kita baru bisa masuk.
Ngerti ga?
Ga ya?
Yaudah gapapah...
Gapapah...

Oiya, harga tiket untuk cewek sama cowok beda loh.
Kalo cewek kan Rp50.000 ya, nah kalo cowok Rp100.000.
Kenapa gitu ya?
Ah ini pasti konsiparsi... eh... konspirasi.... *apaan sih kiiiiii -_-*

Gue sih ga paham sama fans yang bolak-balik teater sampe berpuluh-puluh kali bahkan sampe ngoleksi semua barang yang dijual di sana.
Misal aja nih ya, lo cowok dan lo udah nonton 20 kali, itu artinya 20 x Rp100.000 = ............. -_-
Belom lagi beli lightstick, beli kaos, beli CD, DVD, photopack, photobook, dll.
Selama di sana gue berdoa semoga jodoh gue ga suka mangkal di tempat ginian.
Aamiin.

Teater yang gue tonton kemaren judulnya "Dareka no Tame ni" yang artinya "Demi Seseorang".
Buat yang belom pernah nonton jangan bayangin mereka bakal adu akting kayak di pementasan teater biasanya.
Di sana kita cuma duduk manis ngeliatin mereka nyanyi-nyanyi sambil joget-joget dengan rok pendek yang berkibar kemana-mana.
Sekarang gue tau kenapa banyak cowok suka main ke sana....
HAYO NGAKU! --"

Selama teater, jujur gue ga ngerti mereka nyanyi lagu apaan.
Ya emang gitu sih biasanya gue butuh beberapa kali dengerin sebelum akhirnya gue suka sama lagu mereka.
Karena gue ga tau, akhirnya gue cuma melongo sambil berharap ini segera berlalu.
Kalo ga ngerti lagunya emang biasanya waktu berapa lama banget ya -_-

Saat yang lain neriakin nama oshinya, gue malah teriak nama "LIANAAAA!!".
Ya abis gimana, gue kan emang ga ngefans sama orangnya.
Paling yang menarik perhatian gue itu Jeje, yang jago main piano sama gitar.
Hebat ya..
Gue cuma suka lagu-lagunya yang emang agak aneh liriknya itu, koreografinya, sama seifukunya doang.
Ya ada beberapa seifuku yang ga banget sih..
Seifuku mereka bagus, kayak yang ada di anime-anime gitu.
Kalo lagu emang sih agak aneh, tapi gue suka sama musiknya.
Dan kalo didengerin secara saksama dan dalam tempo yang selambat-lambatnya, insya Allah kalian bakal nemuin bagian yang bagus. *eh? iya ga sih?*
Oiya di soundcloud banyak loh yang covering lagu mereka dan bagus-bagus!
Soundcloud favorit gue punyanya Oaktheory_ID sama punya Patudu Manik.
Koreografinya juga bagus. Bisa bikin gue ikutan jejogetan di rumah sampe dimarahin orang-orang rumah hahahahaha.

Setelah selesai, kita bisa hightouch sama semua membernya.
Rasanya.... biasa aja.. *PLAK!!*

Dari pengalaman nonton teater kemaren, akhirnya gue sadar satu hal....
GUE GA COCOK NONTON GITUAN.
Keluar dari teater kuping gue budeg seketika dan kepala gue nyut-nyutan.
Gue kapok.
YA IYALAH NONTON INDONESIAN OPEN AJA MARAH-MARAH GEGARA KEBERISIKAN INI LAGI SOK-SOKAN NONTON TEATER -_-

Yaudah deh udah dulu eaaaaph..
Salam kece,