30Juni2009

Hari ini perpisahan sama anakanak Geliga.
judul perpisahannya amazing race gitu deh.

jam 6.45 kita kumpul di sekolah.
Tapi yaa namanya juga orang 'Endon', pasti gak pernah absen dari kebiasaan yang satu ini, yaituuuuuuuuu...

T E L A T

Alhasil,,
jam setengah 8 baru berangkat dehh..
dari 5 kelompok, 4 kelompok udah jalan duluan, kecuali kelompok gw.

KENAPA??
WHY??

Karena ehh karena..

si Bule pertama belun dateng.
Jahhh..
ceritanya dia telat gitu.

10 menit kita nungguin dia. Danang sampe marahmarah garagara Bule telatnya kelewatan. orang mah telat 5 menit gitu. Ini mah setengah jam. Ampun daaaaaaaaaaaaaahh..

Karena takut ketinggalan jauh, makanya kita putusin buat ninggalin Bule dengan berat hati.
Agak ragu juga sih sebenernya buat ninggalin dia. Kasian.

Di jalan menuju depan TS, w ngeliat ada orenoren dari kejauhan.
Dan ternyata itu adalah BULE.
Dengan jaket orennya, dia naek motor dengan santainya. Hufffttt.. gak tau kita nungguin dia ampe bejenggot apah??

Okeh..
kita suru dia naro motor ke sekolah dulu. trus suru nyusul ke depan TS buat ke pos pertama.

Dari Ts, kita naek angkot 40. harusnya kita bayar 1000 doang tuhh..
Orang deket dari TS ampe taman mini. tapi karena abangnya gak mau ribet [dasaaaarr!!] akhirnya duit 10 ribu kelompok gak dibalikin. -.- bzzzzz

di taman mini,,
kita lagi jalan asikasik mau ke pintu gerbang,,
eiiiiiiiiiiitttt..
tibatiba ada orang yang menghadang kita menggunakan kaos merah, jaket merah, dan sepatu merah.
tadinya gw pikir dia itu simpatisannya MEGAWATI.
ternyata ehh ternyata dia itu PAK PANITIA..
ehh.. Mas panitia dehh.. soalnya masi muda gitu.. ^^

Dia ngasi kita clue.
Dia nyuruh kita masuk TM trus moto anjungan apa tauuukk.. [gw gak merhatiin. yang merhatiin Danang :D]
Nah,, tadinya kita mau masuk barengbareng. Tapi setelah diitungitung, kalo masuk semua tuh mahal. 9000 x 7 orang = 63 ribu.
WALAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH..
Duit modal 100ribu bisa langsung abis cuman buat masuk TM biadap itu.. [haahahahahahha]

Yawda gw ngasih ide yang masuk 2 orang ajah.

dan akhirnya yang masuk Danang ama Pinar.
Trus yang lain??
yang lain ngaso laaaaa.. [hahahahaha]

Hampir setengah jam kita nunggu Danang balik dari TM.
kita ngisi waktu luang dengan potopoto.
tapi akhirnya kita sadar kalo tementemen yang laen udah pada berangkat ke pos selajutnya.

Sekarang tinggal kelompok gw sama kelompok Sari yang katanya nyampe TM pertama kali.
kita mulai bingung.

dan akhirnya, dari kejauhan terlihat 2 orang larilari menuju ke daerah kita.

YAAAAAAAAAAPPPP!!!!!!

Itu adalah PINAR dan DANANG.

okeh..
kita langsung berdadahria [apa sih?] ama kelompoknya Sari.
kasian tuu kelompok. Gw kawatir PAJI ama ABONK nyasar di TM.

Setelah menunjukkan hasil karya anak bangsa kepada simpatisan Megawati, kita langsung di suru ke monas.
EMAAAAAAAAAAAKKK..

Pos 2 nya jauh pisaaaaaaaaann...

Kita naek angkot 40 lagi menuju kampung rambutan.

10 menit.
akhirnya kita sampe di KR.
Dari kejauhan Danang ngeliat kelompoknya Widi.
Makanya kita larilari biar bisa barengan naek Buswaynya sama kelompoknya Widi.
Ehh terus ada bapakbapak yang bilang gini, "ehh, jangan larilari. Tar dikira copet."

Tapi kayanya gak ada yang menggubris omongan bapakbapak baik hati itu.

Di deket selter busway, kita disorakin ama orangorang.
hmmm... gw jadi mikir janganjangan kita dikirain copet nih??

Hahahahaha..
SABODO TEUING LAAAHH..

Lanjuuuuuuuuuttt!!!

Abis beli tiket, akhirnya kita bisa ketemu ama kelompoknya Widi.
dan untuk perjalanan ke Monas kita bisa barengan. [akhirnyaaaaaa rame juga...]

hampir 2 jam-an perjalanan ke monas pake busway yang sangat menyesakan itu -.-
ampe pegel kaki w transit dari selter ke selter.

akhirnya kita sampe juga di monas.
perasaan bahagia dan berbungabunga terasa di sekujur tubuh kelompok gw dan widi.
dan itu terjadi sebelum pinar berteriak,,


"EHHHH.. Kunto ama Bule masih di Busway!!"

kontan, semua mata tertuju padaku.. [???]

"TELPON TELPON!!" kata windy.

Yawda sambil ngaso dan nyari pintu masuk monas, ada yang nelpon orangorang tak berdaya itu. hahahaha :D

-bersambung^^-