Pernah ngerasa laper berat?

Saya perna..(jahh..introduction dulu kaya tingkues aja..)


Hal ini terjadi pada saya tepat saat liburan berlangsung..

Hari pertama n kedua, gue masi basi tahan dengan hanya makan sesendok angin dan sejumput debu..(??)

tapi di hari terakhir..

Kelaparan akut itu mulai menggerogotin fisikku yg renta ini..


Napsu makanku sudah tak terkendali lagi..

Karna ga ada makanan,,

yauda gue bikin es susu coklat anget setengah liter dengan biadapnya..

Dalam benak gue itu susu bisa mengganjal perut gue yang sudah haus akan kasih sayang..


Daaaaann..Taraaaaa!!Susu abis dalam itungan menit..(hwaaaaw..)

Dalam sekejap, perut gue yang indah bak supermodel majalah trubus ini berubah jadi kaya punguk onta..(buat yg ga tau punguk onta kaya gimana silakan googling dulu dah..)


Kenyang tak dapat kuraih, kembung yang datang menghampiri..T.T


NAJOOOONGG..


Alhasil..


Diriku menuai apa yg telah aku tanam..(??)

Bolakbalik kamar mandi alias departemen penambangan dan pengeboran minyak bumi buat nyetor pendapatan hari ini..Lumayan lah buat olahraga..


Tapi..

LAPER GUE BELUM ILANG!!

Haduh..
Yauda lah akhirnya gue memutuskan untuk makan siang aja..

Ya karna lagi laper jadinya 2 piring penuh nasi abis dalam kedipan mata..

Dengan kejadian ini, prof.dra.okky tri rahayuningsih larasati, M.Sc, S.Pd, C.Kp, L.Cu, M.Ns, B.Ae, D.LL, membuat teori baru yang menggemparkan seluruh dunia dan akhirat..


Yaituuuuu..


TERENGTERENG..


GUBRAAAAAAK..


JRENGJRENG..


MIAAAAAW..


GUKGUK..(kelamaan backsoundnya -__-)


Teori PSP..


PSP tuh Pemasukan Samadengan Pengeluaran..


Isinya adalaaaaaahh..


1. Kalo lagi laper ya cari makanan..


Jangan malah cari minum, cari dukun, atau cari gue yang cantik jelita ini..


2. Kalo makan / minum harus sabar..


Kurangi napsu kerakusan anda..


3. Olahraga itu sehat juga..


Tapi jangan di lakukan di kamar mandi..

Nanti malah ENTERWIND loh..


4. LIBURAN = KELAPARAN


-----------END--------------