Curahan hati SIMAK UI

Mar 5, 2010

Curahan hati SIMAK UI


Sebenernya gue gak pengen masuk UI.
Gue ikut beginian cuman buat iseng-iseng berhadiah aja.
Siapa tau bisa masuk hahaha SOK BANGET !
Soalnya emang bukan itu kan tujuan gue.
Gue cuman pengen jadi guru.
haha.
Cita-cita gue gak tinggi ya ?
Biarin ah.
Gue suka.

Meskipun masih dipandang sebelah mata, tapi gue yakin kok jadi guru itu gak memalukan.
Malah gue bangga punya cita-cita kaya gitu.

Semuanya doain gue ya !
Mudah-mudahan gue bisa menggapai cita-cita gue. Amin.





Eiya SIMAK gue dapet di SMA 21, Pulogadung ruang 8.
Etdaaaaaaaaah dimana itu ya ?
kaga tau gue -.-

Sama ama ikan. Tapi ikan di ruang 7 :(

OKEH GAPAPA GUE PASTI BISA KOK !


AYO SEMANGAT !!!

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)