Disaat orang berlomba-lomba pengen masuk UI,
gw malah gak pengen masuk sonoh .

Padahal kan bagus ya ?
Ah tetep aja gw gak tertarik .

Gw punya mimpi sendiri .
Mimpi yang menurut gw terlalu tinggi utk gw raih .
Tapi gw akan tetap brusaha .
Ya semoga bisa ! ^^

gw gak mau ngejar GENGSI .
Gw gak mau masuk UI tapi jurusannya gak gw pengenin .

Gw mau jadi guru .
Haha cita2 gw yg satu ini gak bagus ya ?
Disaat orang2 berlomba2 punya mimpi jadi orang kaya, gw malah cuman mau jadi guru .

Tapi gw seneng kok . Buat gw profesi guru itu HEBAT . Dimana gw bisa berbagi ilmu dan mengabdi utk negara, bukan utk memperkaya diri tapi utk memperkaya tabungan mati . (hahaha apadeh doook ?)

oiya gw juga punya 1 citacita lagi . Citacita yg gak bisa gw sebutin .
Gw gak mau orang2 bilang gw terlalu tinggi berkhayal .

Tapi gw akan tetap berusaha . Ini semua utk ibu ^^

doakan aku yaaa !