Gw emang keren

Apr 7, 2010

Gw emang keren


Disaat orang berlomba-lomba pengen masuk UI,
gw malah gak pengen masuk sonoh .

Padahal kan bagus ya ?
Ah tetep aja gw gak tertarik .

Gw punya mimpi sendiri .
Mimpi yang menurut gw terlalu tinggi utk gw raih .
Tapi gw akan tetap brusaha .
Ya semoga bisa ! ^^

gw gak mau ngejar GENGSI .
Gw gak mau masuk UI tapi jurusannya gak gw pengenin .

Gw mau jadi guru .
Haha cita2 gw yg satu ini gak bagus ya ?
Disaat orang2 berlomba2 punya mimpi jadi orang kaya, gw malah cuman mau jadi guru .

Tapi gw seneng kok . Buat gw profesi guru itu HEBAT . Dimana gw bisa berbagi ilmu dan mengabdi utk negara, bukan utk memperkaya diri tapi utk memperkaya tabungan mati . (hahaha apadeh doook ?)

oiya gw juga punya 1 citacita lagi . Citacita yg gak bisa gw sebutin .
Gw gak mau orang2 bilang gw terlalu tinggi berkhayal .

Tapi gw akan tetap berusaha . Ini semua utk ibu ^^

doakan aku yaaa !

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)