Ya hari ini pengumuman UM .

Jam 12 malem MUTIARA NOVITA P. P [pulang pergi. Eh bukan deeeeng ! ] sms gw nanyain gw diterima apa gak .
Malem2 langsung gw ambil hape .
Buka situs www.um.undip.ac.id aja lamanya setengah gila. Ampe gw ketiduran coba !
Lagi rame mungkin .

Jam 4 gw bangun .
Gw liat uda brhasil masuk ke situs itu . Oke langsung gw liat hasil um .
Tapi ternyata g bisa lewat hape =.=

yauda gw langsung buka komputer .
Ta..ta..ta..tapi ternyata nama gw gak ada T.T

Sedih sih . Kecewa . Ngerasa uda ngecewain bapak yang uda semangat banget nganterin verifikasi ama tesnya .

Malemnya emang c gw mimpi kalo gw g keterima .
Yauda lah gakpapa . Bukan jalan gw kali .
Jalan gw bukan di tes yg gede2an duit mungkin .
Gw tetep bersyukur ama ALLAH SWT soalnya ini pasti yg terbaik buat gw .
Gw gak bole nyusahin orang tua mulu .
AYO SEMANGAT !

Masi banyak jalan menuju rumah kok ! (*Roma)

masi banyak tes di depan mata !

SNMPTN POKONYA HARUS TEMBUS !

Amin