Hai ini kisah kami semue !
Cerita tentang masamasa SMA gue yang penuh warna. [apadeh]


Ini kelas XII IPA 5. Kelas gue. Kelas STM. Kelas yang muridnya kebanyakan anak cowonya daripada anak cewenya.


Ini keadaan kelas XII IPA 5 waktu lagi sepi.
Hikshiks. gue ngambil foto ini pas lagi liburan nih. Jadi kangen pengen sekolah deh gue T_T



Ini daftar anak kelas XII IPA 5 sebelum di renov [halaaaaah].
Jadi namanya Juki nggak ada. Maaf ya juki ^^


Nah kalo liat foto ini, gue jadi inget waktu belajar. Gue inget ramenya pas pelajaran Pak Sugi, sepinya pas pelajaran Pak Haye ama Pak Munir, haaaaaah banyak lah. Bikin kangen deh. Itu kenangan yang paling indah dalam hidup gue. Gak bakal gue lupain deh.


Nah kalo yang ini tempat nongkrong anak-anak cewe . Tempatnya tepat di sebelah tempat sampah . [hahaha gak elit banget], tapi ini tempat paling pewe buat ngobrol. Kalo lagi bete di kelas, kita biasa keluar, nyari udara seger, nah tar kalo ada guru kita langsung ngibrit ke dalem deh :D

 

Ini tempat duduk pertama gue di kelas XII IPA 5. Gue duduk ama RISDIANI DWI ANUGERAH. Di depan gue ada AULIA AJRINA dan PUTRI FAUZIAH R. Di belakang gue ada HUTOMO PRIMA DEWANTO ama M. NAUFAL SAIFULLAH .
DI sayap kanan ada HANNA LATIFAH dan MUTIARA NOVITA P.



Okeh sekian dulu ya cerita tentang ipa 5-nya. besok gue cerita lagi. gue ngumpulin foto dulu :D

Eiya inget gak foto yang di atas ini di ambil kapan ?
Ini pas ultah pak Haye . Yang pak Haye udah tau kalo lagi dikerjain. haha gak seru banget .