* Ini kelas X-3. Kelas pertama gue di SMAN 48 Jakarta. Kelas yang isinya anak-anak pinter dan sempet bikin gue minder.


* Ini tempat duduk pertama gue di kelas X-3. Pas MOS gue duduk di tempat ini sama NUGROHO SEJATI. Dibelakang gue ada RIZQI AMALIYYAH ama RISDIANI DWI ANUGERAH [my lovely chairmate]. Di depan gue ada IRENE ROZARIA sama HIKHMAN DWI RAHARDITO.



* Nah, kalo yang ini kelas XI IPA 3. Kelas sebelah WC cewe lantai 3. Kelas yang rame banget, tapi solid. Keren deh. Di sini gue bisa nemuin orang-orang yang bisa bikin gue berubah. Berubah jadi lebih baik, mungkin. Gue bisa nemuin apa itu keberanian, ketegasan, dan arti temen. Oiya berhubung waktu gue ke sekolah untuk ngambil ini foto kelasnya ditutup, jadi gue gak bisa moto tempat duduk pertama gue deh -___-. Tapi gue inget kok watu pertama kali gue duduk di bangku ke-4 baris ketiga dari pintu. Gue duduk sama... emmmm... sama siapa ya ? haduh gue lupa. Gue ingetinget dulu deh hehehe :D


* Lah ? Ngapa ada foto kamar mandi lantai 3 ya ? hahaha gue juga gak tau nih. Iseng aja motomoto.
Oiy berhubung foto kelas XII IPA 5 udah di posting sebelumnya, jadi sekarang gak gue posting lagi ya.
Liat postingan yang ini aja ya : aku dan poison v


* Tau ini apa ?? ini adalah balok buat lompat maling [eh ? gak tau deh namanya apa. ada yang bilang lompat nobita, lompat kangkang, lompat kodok, tapi gue sih bilangnya lompat maling. soalnya tiap gue lompatin ini gue kaya maling. kaga bisa bener deh gue -___-]



* Ini lab fisika. Gue inget gimana degdegannya gue waktu mau ujian praktek fisika. Gue waktu itu praktek bareng si kecil, NURUL HUDA. sehari sebelum praktek si kecil itu sms gue gini : "12 jam menuju praktek fisika. belajar yang bener ya. kita pasti bisa". Dan ampe sekarang itu smsnya masih gue simpen. :')


* Ini lab kimia. Gue sedih waktu lewat depan lab yang sepi bangeeeeeet. Padahal waktu praktek kimia ramenya minta ampun. [soalnya gabungan antara suara anak-anak ipa 5 ama degup jantung yang keras banget, takut dapet materi yang susah *lebay*]


* Ini suasana dalem lab. Haha jadi pengen nangis T_T. Jadi inget waktu gue praktek. Untuk pertama kalinya gue bisa nyalain korek api [yeeeeyy ! \(^.^)/]


* Kalo ini ruang eksekusi. Alias ruang ujian gue. Di ruang ini gue ngerasain Ulangan semester, UAN, ama UAS.


* Ini koridor di depan ruang eksekusi. Saksi bisu atas perbuatan jahat kita [anak-anak ipa 5] waktu nulis bocoran UN. Astaghfirullah. Ini juga tempat gue, Hanna, Muti, Nurul, Debby, Anggie diskusi masalah bocoran soal waktu hari pertama. [jadi kaya pengakuan dosa gini gue]. Dan itu gak akan pernah gue lupain.


Masih ada yang kurang di postingan ini. Gue lupa moto lab bio, perpus, TU, mesjid [laaaaaaah ? masih banyak ya ?]. Nanti deh kalo gue sempet gue posting lagi