Ini ajaib !

Apr 8, 2010

Ini ajaib !


untuk pertama kalinya dalam hidup gue seorang AULIA AJRINA sang bintang kelas di kelas XII IPA 5 malas mengerjakan lks . katanya sih susah dan malas. dan akhirnya ia pun menyontek lks penjas saya sodarasodara !!!!!

INI AJAIB !!
Dan itu terjadi pada tanggal 7 april 2010.
Tak kan kulupakan hari itu hikshiks hahahahah

dan hari ini entah kenapa aul gak masuk. tumbenan banget .
Apa garagara nyontek lks gue ya ?

waduuuuuuuh.
orang pinter kalo abis nyontek langsung SHOCK gitu ya ??


*tulisan ini cuman beccnda doang kok. gak ada maksud lain. suer deh*

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)