Sumber gambar



Dear jenderal..


Mau nanya deh..

Warna cinta tuh apa sih, jenderal?

Sebuah pertanyaan yang sampe sekarang gue pun bingung gimana ngejawabnya.
Soalnya cinta itu bukan benda nyata kan?
Bahkan kita gak tau wujudnya gimana.
Terus gimana ngejawabnya coba?


Kalo kata ka Maya, cinta itu putih.


Tapi dari hasil pemikiran Prof. Dra. Okky Tri Rahayuningsih Larasati, S.Pd, M.Sc, C.Kp, L.Cu, M.Ns, K.Rn, B.Ae, D.LL, warna cinta itu relatif.
Tergantung siapa yang menafsirkannya.
Bukan putih.
Bukan juga kaya pelangi.
Tergantung kondisi.
Karena cinta gak selamanya bikin hati bahagia.
Kadang juga berhias duka dan kecewa.
Pernah denger kan ada orang bunuh diri gara-gara cinta?


Warna cinta menurut orang yang sedang jatuh cinta dengan orang yang kecewa dengan cinta pasti beda.
Menurut orang yang lagi jatuh cinta, cinta itu cerah merona.
Karena dia lagi bahagia.
Tapi untuk orang yang lagi kecewa sama cinta, tentu aja cinta gak seindah itu warnanya.


Kalo kata orang yang lagi jatuh cinta, cinta itu kaya pelangi.
Tapi kalo kata orang yang abis kecewa sama cinta, cinta itu kaya langit mendung gak ada matahari.

NOTE: Punya pacar adalah jomblo yang tertunda. Pacaran adalah musuh yang akan tiba nanti saatnya.

Eh? Ko notenya gak nyambung ya?
Ya udahlah ya..




Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Kemilau Cahaya Emas (‾▽‾)♥(‾⌣‾)




Salam kece dari kembaran Laura Basuki,