Akhirnya libur juga.
Tapi gue bingung nih. Les juga libur. jadi pengangguran mendadak gue. haha

Les libur, sekolah libur, bisa lumutan gue di rumah nih -_____-

eheh terus tibatiba ada sms dari kak erna, mahasiswi seragam biru itu.
katanya ada bimbel gitu. harganya juga gak mahal lah. Seperenambelas dari harga bimbel gue sebelumnya.
Tapi ya bisa lo bedain lah gimana bimbelnya.

Belajar di SD yang -menurut gue- kurang terjamah, gak ada kipas angin, apalagi ac !
pengap, dan kurang terawat lah.
kalo ditempat yang lama belajar diiringi musik klasik yang aduhai, kalo yang sekarang gw belajar diiringi suara ketakketok tukang bangunan dengan birama 7/8 dikali sin 45 dibagi dengan integral x-20 [apa cobaaaaa ?]

Belum lagi kalo tiba2 ada orang lagi jemur baju di lantai 2 rumah seberang . Haaaaah ampun deh gw !

Oiya bilangnya kan masuknya jam setengah 4, eh ini uda jam 4 kaga masuk2 juga .
Etdaaaaah -___-

Beda banget ama bimbel gue sebelumnya.
Ya gak masalah sih buat gue.
yang penting kan gue bisa belajar.

Paling gak selama liburan ini otak gue gak diem aja.

gue harus bisa pake seragam biru itu !!!