8 mei 2010

hari ini pengumuman simak .
Jantung gw berdegub kenceeeeeeng bgt serasa pengen kluar dari rongga dada gw .
Gw takut .
Gw takut ngecewain orang tua lagi .

Jam 8 pagi, gw pesiapin diri gw utk liat pngumuman .
Tadinya gak pengn liat . Tapi ternyata gw penasaran .
Apa mimpi gw yg waktu itu bner .

Sebelum liat pengumuman gw sempetin diri buat ketemu ama ALLAH . Solat duha dulu . Mohon-mohon sama ALLAH biar bisa lolos .

Setelah selese, gw jemurin baju dulu (??)
ya berhubung internet di ruma lagi eror (internetnya ngambek mulu gimana c ni SPE**Y !), gw buka lewat hp .

Yg pertama gw liat punya ikan .
Berhubung no.peserta gw cuman beda 1 angka ama dy jadi ya gw iseng aja buka duluan .
Eh tnyata ikan GAGAL .

Gw tambah degdegan aja .
Oke . Gw ketik no gw .
Sambil komatkamit baca mantra, gw terus bdoa minta ALLAH ngabulin doa gw .

Loading selese .

Gw g berani baca tulisanna .
Gw terlalu takut .
Tapi akhirnya gw baca jg .
Dan ternyata hasilnya sama kya ikan .

Gw blun brhasil .

Haaaaaaaaaah . Ngiri deh gw ama orang2 yg bsa lolos .
D facebook kayanya hampir smua org nulis kalo dy lolos :(
gw ngiriiiiii !

Kenapa sih gw bego banget !

2x tes, 2x gagal !

Walaupun orang2 blg jangan sedih, masih ada umb, snmptn, tp tetep aja gw kecewa .

Gw ngecewain ibu bapak lagi :(

apa Tuhan gak denger doa gw ya saking banyakna yg doanya sama kya gw ?

Gw kecewa .
Kecewa bgt .

Gw ngerasa Tuhan jahat .
Katanya Tuhan maha pendengar . Mana ?

Di GO Aspat, Anak ipa 6 tuh belum ada yg dpt PTN .
Apa ini kutukan ?

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGGGHHHHH !

GUE BISA GILA !