Allah lebih tau yang terbaik

May 14, 2010

Allah lebih tau yang terbaik


Allah lebih tau mana yang terbaik buat hambanya.
Dan mungkin keputusan itu yang terbaik buat gue.

Tuhan tau, kalo gue udah keterima di UI pasti semangat belajar gue menurun.
Terus gue jadi males belajar dan mengubur cita-cita gue buat masuk PTK.

Iya. Tuhan masih baik sama gue kok.

Emang ngiri sih ngeliat orang-orang udah pada berhasil dapetin universitas yang mereka mau.
Walaupun cuman jurusan GEOGRAFI, tapi kalo udah dapet label UNIVERSITAS INDONESIA kan bangga juga jadinya.

Sampesampe gue pengen milih itu jurusan buat UMB.
Tapi gak jadi .
kata kaka gue jangan milih gituan.

yaaaaaah mudahmudahan UMB nanti ada yang nyangkut deh. AMIN.

WISH ME LUCK ! ^^



0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)