Ternyata setelah gue pikir-pikir, ternyata Tuhan gak sejahat itu kok sama gue.
Tuhan tau mana yang terbaik buat hambanya.
Dan mungkin keputusan itu yang terbaik buat gue.

Tuhan tau, kalo gue udah keterima di UI pasti semangat belajar gue menurun.
Terus gue jadi males belajar dan mengubur cita-cita gue buat masuk PTK.

Iya. Tuhan masih baik sama gue kok.

Emang ngiri sih ngeliat orang-orang udah pada berhasil dapetin universitas yang mereka mau.
Walaupun cuman jurusan GEOGRAFI, tapi kalo udah dapet label UNIVERSITAS INDONESIA kan bangga juga jadinya.

Sampesampe gue pengen milih itu jurusan buat UMB.
Tapi gak jadi .
kata kaka gue jangan milih gituan.

yaaaaaah mudahmudahan UMB nanti ada yang nyangkut deh. AMIN.

WISH ME LUCK ! ^^