Hari ini gw ke stan buat ngasih berkas . Tadinya gw mw berangkat berempat sama monce, fenny ama pitri . Tapi karena suatu hal pitri jadi g ikut .

Kita janjian jam 6 teng di depan taminong .
Dari rumah gw berangkat jam setengah 6 utk menghapuskan cap gw sebagai tukang telat *malumalunajong*
Si fenny udah nyampe duluan . Baguslah jadi gw gak nunggu sendirian haha .
Tinggal si momon nih . Katanya fenny sih momon itu ratunya telat . Padahal rumah paling deket ama taminong tapi dateng paling belakang (kayanya gw juga sering kaya gini ni . Ah tapi kan gw uda mulai tobat *ngeles aja*)

Momon sms bilang kalo fenny udah nyampe taminong . Hahaha padahal gw udah sama si fenny . Ya udah gw bilang kalo gw udah di TKP .
Gw pikir dg begitu dy akan langsung meluncur ke TKP .
Ternyata eh ternyata masih butuh waktu sekitar 10 menit utk nunggu dia =.=
Jujur aja gw agak sedikit kesel, tapi untung ada fenny yang tetap setia menghibur aku sehingga aku melupakan kekesalanku itu .

Oiya karena tas yang gw bawa itu kecil, jadi kan map merah yang berisi berkas penting pendaftaran stan gw gak bisa masuk, jadi gw menitipkan itu pada fenny yang pada saat itu membawa tas sangat amat besar .
Sebelum masuk ke tasnya dia, dia periksa dulu apa aja isinya . Takut ada bomnya kali (??)

eh pas diperiksa, tiba2 dia teringat sesuatu .

APAKAH ITU ?

JRENGJRENGJRENG !

DIA LUPA MEMBAWA FOTOCOPYAN KTP DAN FOTO 3X4 =.=

OMG betapa beratnya perjalanan ini T.T *suara dari lubuk hati yang paling dalam *

SO WHAT SHOULD WE DO ?

Mana momon belum dateng lagi . Tibatiba aja gw ngerasa pengen menghilang dari peradaban dan muncul di zaman batu (pasti bingung deh bacanya . Sama gw juga bingung kenapa nulis ginian) .

Punya 2 temen yang gak ada yang beres merupakan beban terberat dalam hidup gw (eh gak juga deng)

yang satu ngaret mulu, yang satu selebor bgt . Mungkin semuanya terlalu menganggap gampang semua permasalahan .
Gw juga sering gtu ko .
Tapi setidaknya gw belum separah mereka .

Ya bisa dibilang dari kita bertiga yang paling normal itu GUE ! Haha *ketawa ala pahlawan bertopeng*

Akhirnya fenny memutuskan utk kerumahnya dulu .
Perlu diketahui, kita rencananya ke stan brangkat jam 6 TEPAT naik taksi . Terus pulangnya baru ngebolang naik angkot .

Nah pas gw bilang ke momon kalo fenny lupa bawa foto, si momon malah bilang dy nunggu d fuji aja .
Dia kira kita mw lewat fuji .
Padahal kan mw lewat tol biar cepet .

Eheheh , berarti......
MOMON MASIH DI RUMAH .

Ah gila . Tau gitu tadi dari rumah uda sms momon kalo kita uda nyampe d taminong =.=

Oke stelah 3 hari 2 malem 1 sore 4 jam 3 menit 2 detik, akhirnya momon dateng .

YEIIIIY !!

Sorak kegembiraan mengiringi langkah kaki momon turun dari angkot .

Oke . Tugas selanjutna adalah :
NYARI TAKSI TARIF BAWAH .

Gw nyaraninnya sih naik BLUE B*RD .
Tapi ternyata taksi BLUE B*RD jarang yang lewat Taminong .
Yang lagi mangkal cuman CEL*BR*TY TAXI .
Yauda karna uda kesiangan kita memutuskan utk naik taksi itu .


Ada 2 taksi . Tadinya kita mau naik yang paling belakang . Eh tiba2 abang yang depan bilang yang depan dulu yang jalan .
Yauda akhirnya naik yang depan deh .

Emang dasar 2 orang teman yang jahat, masa gw d suru duduk di depan sendirian ama tu sopir yg gak ada ramah2nya =.=
yauda deh gw pasrah aja .

Gw langsung nyatet no taksinya .
Langsung gw kirim ke kaka gw .
Gw catet nama sopirnya juga .
Namanya UDIN M.

Oke kita jalan menuju kediaman FENNY HERAWATI di JATI WARNA .

Setelah argo di setel, kita jalan .
Baru jalan sebentar, ko perasaan gw g enak ya .

AH GILA ARGONYA JALAN CEPET BANGET !

Gw dagdigdug .
Ini gw yg udik karna uda lama gak naik taksi apa emang pak UDIN yg jahat ya ?

Oke gw berusaha tenang .
Tapi mata gw gak lepas ngeliatin tu argo .

Gila banget emang !
Tiap 1 meter argonya tambah 250 perak .
Wah gak beres nih .
Bisa 100ribu lebih kali kalo ampe bintaro =.=

gw masi brusaha tenang .
Gw ngadu ke kaka gw .
Eh kaka gw malah bilang kalo taksi emang gitu =.=
iiih dikira gw gak pernah naik taksi ya !

Yauda akhirnya kita nyampe di rumah fenny sekitar jam 7 .

ARGONYA UDA 35 RIBU !
GILA !

Yauda setelah gw bilang ke momon ama fenny kalo ini taksi gila, akhirnya momon bilang ke abangnya kalo kita turun di depan .
Padahal tadinya fenny mau tetep pake tu taksi .

Gw gak bisa bayangin kalo ampe ke bintaro bayarnya berapa =.=

Kita ikut abang taksi gila itu ke depan gang rumah fenny .
TAUTAU TARIFNYA JADI 40RIBU .
AH BENERAN TAKSI GILA !
Itu bukan argo kuda lagi . Tapi argo CHEETAH !

Yauda kita ganti taksi .
Sekarang naik taksi EXPR*SS .
Kayanya c abangnya baik .


Tapi tetep aja gw disuruh duduk di depan ama kedua temanku Tersayang itu =.=

gw langsung liat argo .
Alhamdulillah argonya normal .
Yauda gw langsung nanya abangnya fungsi tombol2 yang ada di argo itu .
Kan ada tombol 1 2 3 4 .
Nah ko kita jenis 1 ?
Jenis 1 itu buat yang cantik kali ya .

Untungnya abangnya baik .
Pertanyaan gw langsung dijawab dg ramah .
(gak perlu gw tulis kali ya . Gak keluar di ujian ko haha)

-bersambung-