Pengalaman gw nambah lagi :) part. 3

May 30, 2010

Pengalaman gw nambah lagi :) part. 3


Gw bener-bener gak tau jalan . Tapi mungkin lebih tepatnya KITA yang gak tau jalan . Yaaaaah ngebolang deh nih :(

Di angkot c09, kita langsung makan bekal tanpa memperhatikan sekeliling .
Gw pikir fenny uda tau kita mau turun dimana . Ternyata eh ternyata tu orang belum tau kita bakal turun dimana . Bahkan sampe semua penumpang yang lain sampai ke tujuan dengan selamat =.=

ah tau gitu tadi naik d22 aja deh . Batin gw . Gw juga tau jalan ko . Tapi biasanya gw gak lewat sini .

Perjalanan terus berlanjut sampe akhirnya . . .

SAAYBH (si abang angkot yang baik hati) :
Mau turun dimana neng ?

CYCCNSMN (Cewe yang cantik cantik namun sangat malang nasibnya) :
Kalo mau ke kampung rambutan turunnya dimana bang ?

SAAYBH :
Ke kampung rambutan ? Udah lewat neng . Harusnya tadi turun di perempatan . Makan mulu sih !

JENGJENGJENGJENG !
Rasanya sudah ingin menghilang dari muka bumi ini >.<
Bukan bukan !
Bukan karena gak tau jalan . Tapi karena ucapan terakhir Si Abang Angkot Yang Baik Hati tersebut .

MAKAN MULU SIH .
Rasanya harga diri saya sebagai model papan atas runtuh di depan sang sopir angkot =.= (???)

Hahaha kurang lebih begitu lah percakapannya . Gw udah agak-agak lupa .

Akhirnya abang angkot itu membawa kita keperempatan . Dengan penuh suka cita akhirnya kita turun angkot diiringi tatapan lucu dari sang pengendara angkot . Tatapannya seolah menunjukkan kalo dia ngetawain kita . Sial .

Abis membayar RP 10.500 kepada abangnya, kita pun bergegas pergi .

SAAYBH :
Itu keperempatan trus ntar ada angkot di situ .

CYCCNSMN :
Terimakasih cikgu (lah ? Upin ipin kali)

Kita jalan keperempatan bertigaan . Tapi ya namanya juga perempatan ya, jadi bingung deh kita mau naik angkot ke arah mana .
Subhanallah cobaan apa lagi ini ? Aku sudah tak sanggup hidup seperti ini (lebay deh kayanya)

untungnya ada ibu-ibu lewat . Langsung aja kita mintain uang (loh ? Langsung kita tanyain maksudnya . Kita kan anak baik-baik)

CYCCNSMN :
Bu kalo mau ke kampung rambutan naik apa ya bu ?

SIYKMABTDLSS CYCCNSMN (si ibu yang kaget melihat ada bidadari turun dari langit siang-siang) :
kampung rambutan ? Wah jauh juga ya . Ini naik 08 .

CYCCNSMN :
Ke arah sana bu ? (sambil nunjuk ke arah kiri . Padahal angkotnya udah di depan mata)

SIYKMABTDLSS :
iya uda naik aja dulu .

Gw ama fenny langsung naik .
Tapi si momon malah nanya abangnya .

MOMONCELITA :
Abang ini ke kampung rambutan ?

Abangnya ketawa .

SIYKMABTDLSS :
iya uda naik dulu . Nanti turun di lebak bulus .

Gw sebenernya malu banget . Tapi ya mau gimana lagi . Pada gak percaya ama gw sih . Padahal kan gw juga tau jalan .

Sepanjang perjalanan gw udah gak mood aja . Cape bo .
Gw yakin kedua temen gw pun merasakan hal yang sama .

Akhirnya kita sampe di lebak bulus . Kita ngasih duit sepuluh ribu . Eh kata abangnya kurang 2 ribu . Ah gila . Gw males ngambil duit di dompet . Momon juga duitnya 50ribu .
Terus gw keinget gw masih ada 2 ribu d kantong .
Tapi pas gw rogoh eh taunya uda gak ada . Tinggal seribuan ama 6 ratusan .
Tapi gw bilangnya cuman ada 1500 ke mereka .
Yaaah kurang 500 . Monik langsung periksa kantong .
AHA ! Dapet ! Monik punya 400 .
Langsung aja gw keluarin duit terakhir di kantong gw yang bernilai 100 rupiah itu .

Syukurlah . Akhirnya gak digebukin gara2 gak bisa bayar angkot .

Kita langsung nyari mobil terakhir ke arah kampung rambutan . Kopaja gitu deh . Lupa gw nomornya berapa .

Langsung dapet loh . Masih sepi lagi . Beruntungnya kita hahaha .

Perjalanan masih jauh . Tapi gw udah mulai gak betah . Lo tau kan gimana rasanya naik bis di indonesia ?
TERSIKSA .

Ya udah akhirnya gw makan bekal gw aja . Untung belum abis :)

naik Kopaja mah gak mahal . Cukup dengan 2 ribu kita udah bisa keliling jakarta . Yah sebanding lah sama pelayanannya . Jauh dari nyaman .

Sampe di kampung rambutan, kita langsung naik 40 .
Terlihat muka-muka bete dari temen-temen gw . Sama . Gw juga kok . Cape .

Rute gw selanjutnya adalah ke sekolah buat minjem buku ikan .

Untung gw gak sendiri . Masih ada fenny yang di dompetnya udah gak ada duit satu pun haha kasiankasiankasian :D
Dia mau ngambil jaket angkatan .
Sementara momon uda kebelet pengen nyampe rumah .

Oke . Kita uda sampe di depan TS . Setelah dadadadahan ama momon . Kita jalan .
Eh tau-tau ada mobil yang tintintintin dari belakang .
Padahal gw jalannya udah minggir banget tuh . Ternyata yang tintintintin tuh om nya fenny . Bagus deh kita jadi gak cape jalan ke sekolah . Ada tumpangan gratis gitu hahaha .

Nyampe di sekolah kita nyari tuh pengurus jaket . Tapi gak ketemu . Ketemunya ama fitri dan kawan-kawan .

Haha uda jodoh kali ya gw ama fitri . UMB ketemu, sekarang ketemu juga :D

Tibatiba omongan kita berujung pada MAIN . Tadinya mau maen ke rumah gw . Tapi di rumah gw mah gak ada orang . Jadi gw usulin ke rumah monik aja deh .

Setelah bersusah payah minjem motornya hikman ama ikan akhirnya kita berangkat mencari kediamannya momon .
Ampe salah jalan 4x .
Nginter2 . Nanya orang . Dan akhirnya ketemu :)


.SELESAI.


0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)