Pengalaman gw nambah lagi :) part. 2

May 27, 2010

Pengalaman gw nambah lagi :) part. 2


Setelah nanya fungsi tombol yang ada di argometer (eh apaan sih tuh namanya ? Gak tau deh gw), gw langsung curhat ke abangnya kalo kita tadi abis ketipu ama abang taksi argo cheetah :'(

eh gw malah diledekin ama monik =.=

kan maksud gw baik . Siapa tau kalo dia pengen nipu kita juga gak jadi gara2 kasian soalnya kita udah ditipu duluan .
(Mungkin gak ya ? Au ah . Pikiran gw emang suka terlalu jauh)

aaaaaah pegel juga ngetiknya .
Tapi perjalanan gw masih panjang nih .
Yauda langsung nyampe stan aja ya .

Jam 8 kita nyampe .
Stelah membayar 90ribu kepada abang taksi yang budiman itu, kami bergegas masuk utk mengambil no. Antrian .

Kita dapet no 225, 226, ama 227 .
Bagus lah gak terlalu siang ni kayanya pulangnya .

Abis ngambil no, kita langsung hunting abang tukang fotocopy ama tukang scan utk menyelesaikan masalahna fenny .

Kebetulan di belakang stan ada tukang fotocopy .
Baguslah .
Oke satu masalah selese . Tinggal nyari abang tukang scan .

Dari hasil nanya abang tukang fotocopy, akhirnya kita tau kalo ada tukang scan di depan stan . Ah gila ! Jalan ke depan lagi nih ?

CAPE BOOOO !

ya udah gw pasrah aja . Gw ikut aja daripada sendirian kayak anak ilang hahaha .

Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh, akhirnya kita mampu menyelesaikan masalah fenny yang begitu rumit serumit tata nama hidrokarbon yang sampe sekarang pun gw masih belum apal haha .

Oke . Kita balik lagi ke stan .

Tiba-tiba muncul hasrat untuk berfoto ria di depan air mancur stan (biasalah orang udik :D)

Setelah liat kanan kiri depan belakang atas bawah, oke keadaan aman terkendali . Sepi . Cuman ada satpam yang ada di depan sana .

Kamera siap . Mulai !
Yang pertama difoto momon ama fenny . Baru gw ama momon . Gw ama fenny . Baru foto sendiri-sendiri deh .


Karena suasana sudah tidak memungkinkan, sudah cukup ramai ternyata tanpa kita sadari, akhirnya kita sudahi dulu sampai disitu ajang fotonya . Padahal kalo belum rame gw pengen nyemplung ke kolam stan tuh . Hahaha sayang aja udah rame . Gak jadi deh .

Oke kita balik ke tempat pendaftaran . Ah masih no 1-50 .
Masih lama berarti .
Yauda kita nyari tempat duduk dulu .

Kita sempet silang pendapat gara-gara momon maunya di tempat yang gak terlalu jauh dari lokasi pendaftaran, fenny maunya di deket kantin, dan gw maunya di toilet . (??)

ya udah kita jalan ke samping stan . Niatnya sih pengen nyari toilet . Eh tapi malah kejauhan . Jadinya gak jadi deh . Malah ngobrol-ngobrol di bawah pohon apaan tau tuh .

Belum lama duduk gw udah merasakan gatel yang teramat sangat . Tenyata gw yang malang ini digigitin nyamuk kebon saudara-saudara ! =.=

Gatel bangeeeeeeeeet !

Malangnya nasib tuh nyamuk, pas lagi hinggap di tangan gw, gw langsung sadar dan menabok tuh nyamuk sampe dia keabisan napas trus pingsan . Nah pas pingsan gw bejek-bejek deh . Ah gila masa nyamuk kebon warnanya kaya zebracross gitu .

Akhirnya kita pindah duduk . Jadi lesehan gitu deh .

Nah tadinya niatnya mau sambil belajar b.ing . Eh tapinya gak jadi garagara ada yang curhat gitu .
Abis curhatnya selese pun mereka malah dengerin lagu sendiri2 . Dan gw di telantarin =.=

yauda gw memutuskan utk jalan2 aja .
Gw jalan2 ke depan utk liat no brapa yg uda d panggil .

Wah uda no. 51-100 . Gw langsung lapor ke mereka . Gw ngajak pindah duduk ke depan eh tapi pada gak mau . Masih lama katanya . Ya udah deh . Gw mah ngikut aja .

Baiklah utk mengisi waktu akhirnya kita memutuskan utk berfoto ria .

Semua gaya udah dikeluarkan tapi kok perasaan belum dipanggil juga ya ? Wah perasaan gw udah gak tenang nih .

Langsung gw cek lagi ke depan . Alamak ! Udah no 251-300 ! HUAAAAAAA ! GIMANA INI ?

Gw langsung lari nyamperin ke2 temen gw itu .
Gw bilang kalo no kita uda kelewat .

Oke kita langsung tancep gas ke lokasi pendaftaran .
Langsung nanya pak saptam .

Utungnya kita gak disuruh ngantri lagi haha bagus deh .

Tadinya gw pikir kita disuruh duduk dulu . Eh ternyata orang telat malah dapet keistimewaan loh ! Haha asyiiik !
Kita malah langsung disuruh ke meja komputer buat input data .
Abis itu nyetak kartu, nempel foto, ngasih dokumen, selese deh . Akhirnya haha :D

Sebelum pulang, perut gw dan perut fenny menuntut haknya utk mendapatkan kelayakan hidup (makan maksudnya . Repot amat ya bahasanya =.=)
Maklumlah energi kita uda kekuras gara2 foto2 di STAN .
Tapi si momon gak mau . Yaaaah gw kan jadi gak enak kan .
Yauda akhirnya kita ke Indom*rt buat beli snack pengganjal ventrikulus .

Sempet kaya orang linglung juga sih . Abis kaya g niat gitu pada . Sebenernya mau makan apa mau beli snack . Jujur gw agak sebel . Gak tau perut gw uda dangdutan apa !
Tapi untung gw orangnya baik hati, jadi gw tetap sabar menanti . Haha asik banget bahasa gw .

LANJUT KE CERITA .

Dicepetin aja ya .

Ya abis beli bekal utk pulang, kita langsung naik angkot C09 -kalo gak salah-
Gw bener2 gak tau arah sumpah .

. Bersambung .

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)