Setelah nanya fungsi tombol yang ada di argometer (eh apaan sih tuh namanya ? Gak tau deh gw), gw langsung curhat ke abangnya kalo kita tadi abis ketipu ama abang taksi argo cheetah :'(

eh gw malah diledekin ama monik =.=

kan maksud gw baik . Siapa tau kalo dia pengen nipu kita juga gak jadi gara2 kasian soalnya kita udah ditipu duluan .
(Mungkin gak ya ? Au ah . Pikiran gw emang suka terlalu jauh)

aaaaaah pegel juga ngetiknya .
Tapi perjalanan gw masih panjang nih .
Yauda langsung nyampe stan aja ya .

Jam 8 kita nyampe .
Stelah membayar 90ribu kepada abang taksi yang budiman itu, kami bergegas masuk utk mengambil no. Antrian .

Kita dapet no 225, 226, ama 227 .
Bagus lah gak terlalu siang ni kayanya pulangnya .

Abis ngambil no, kita langsung hunting abang tukang fotocopy ama tukang scan utk menyelesaikan masalahna fenny .

Kebetulan di belakang stan ada tukang fotocopy .
Baguslah .
Oke satu masalah selese . Tinggal nyari abang tukang scan .

Dari hasil nanya abang tukang fotocopy, akhirnya kita tau kalo ada tukang scan di depan stan . Ah gila ! Jalan ke depan lagi nih ?

CAPE BOOOO !

ya udah gw pasrah aja . Gw ikut aja daripada sendirian kayak anak ilang hahaha .

Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh, akhirnya kita mampu menyelesaikan masalah fenny yang begitu rumit serumit tata nama hidrokarbon yang sampe sekarang pun gw masih belum apal haha .

Oke . Kita balik lagi ke stan .

Tiba-tiba muncul hasrat untuk berfoto ria di depan air mancur stan (biasalah orang udik :D)

Setelah liat kanan kiri depan belakang atas bawah, oke keadaan aman terkendali . Sepi . Cuman ada satpam yang ada di depan sana .

Kamera siap . Mulai !
Yang pertama difoto momon ama fenny . Baru gw ama momon . Gw ama fenny . Baru foto sendiri-sendiri deh .


Karena suasana sudah tidak memungkinkan, sudah cukup ramai ternyata tanpa kita sadari, akhirnya kita sudahi dulu sampai disitu ajang fotonya . Padahal kalo belum rame gw pengen nyemplung ke kolam stan tuh . Hahaha sayang aja udah rame . Gak jadi deh .

Oke kita balik ke tempat pendaftaran . Ah masih no 1-50 .
Masih lama berarti .
Yauda kita nyari tempat duduk dulu .

Kita sempet silang pendapat gara-gara momon maunya di tempat yang gak terlalu jauh dari lokasi pendaftaran, fenny maunya di deket kantin, dan gw maunya di toilet . (??)

ya udah kita jalan ke samping stan . Niatnya sih pengen nyari toilet . Eh tapi malah kejauhan . Jadinya gak jadi deh . Malah ngobrol-ngobrol di bawah pohon apaan tau tuh .

Belum lama duduk gw udah merasakan gatel yang teramat sangat . Tenyata gw yang malang ini digigitin nyamuk kebon saudara-saudara ! =.=

Gatel bangeeeeeeeeet !

Malangnya nasib tuh nyamuk, pas lagi hinggap di tangan gw, gw langsung sadar dan menabok tuh nyamuk sampe dia keabisan napas trus pingsan . Nah pas pingsan gw bejek-bejek deh . Ah gila masa nyamuk kebon warnanya kaya zebracross gitu .

Akhirnya kita pindah duduk . Jadi lesehan gitu deh .

Nah tadinya niatnya mau sambil belajar b.ing . Eh tapinya gak jadi garagara ada yang curhat gitu .
Abis curhatnya selese pun mereka malah dengerin lagu sendiri2 . Dan gw di telantarin =.=

yauda gw memutuskan utk jalan2 aja .
Gw jalan2 ke depan utk liat no brapa yg uda d panggil .

Wah uda no. 51-100 . Gw langsung lapor ke mereka . Gw ngajak pindah duduk ke depan eh tapi pada gak mau . Masih lama katanya . Ya udah deh . Gw mah ngikut aja .

Baiklah utk mengisi waktu akhirnya kita memutuskan utk berfoto ria .

Semua gaya udah dikeluarkan tapi kok perasaan belum dipanggil juga ya ? Wah perasaan gw udah gak tenang nih .

Langsung gw cek lagi ke depan . Alamak ! Udah no 251-300 ! HUAAAAAAA ! GIMANA INI ?

Gw langsung lari nyamperin ke2 temen gw itu .
Gw bilang kalo no kita uda kelewat .

Oke kita langsung tancep gas ke lokasi pendaftaran .
Langsung nanya pak saptam .

Utungnya kita gak disuruh ngantri lagi haha bagus deh .

Tadinya gw pikir kita disuruh duduk dulu . Eh ternyata orang telat malah dapet keistimewaan loh ! Haha asyiiik !
Kita malah langsung disuruh ke meja komputer buat input data .
Abis itu nyetak kartu, nempel foto, ngasih dokumen, selese deh . Akhirnya haha :D

Sebelum pulang, perut gw dan perut fenny menuntut haknya utk mendapatkan kelayakan hidup (makan maksudnya . Repot amat ya bahasanya =.=)
Maklumlah energi kita uda kekuras gara2 foto2 di STAN .
Tapi si momon gak mau . Yaaaah gw kan jadi gak enak kan .
Yauda akhirnya kita ke Indom*rt buat beli snack pengganjal ventrikulus .

Sempet kaya orang linglung juga sih . Abis kaya g niat gitu pada . Sebenernya mau makan apa mau beli snack . Jujur gw agak sebel . Gak tau perut gw uda dangdutan apa !
Tapi untung gw orangnya baik hati, jadi gw tetap sabar menanti . Haha asik banget bahasa gw .

LANJUT KE CERITA .

Dicepetin aja ya .

Ya abis beli bekal utk pulang, kita langsung naik angkot C09 -kalo gak salah-
Gw bener2 gak tau arah sumpah .

. Bersambung .