Dear Jenderal..
Di akhir liburan kemaren, ada seseorang yang ngasih gue award.
Namanya Gia. Anak Pendidikan Fisika UNJ 2011.
Masih jomblo sih kayanya. (terus kenapa?)



Selain ngasih award, Gia juga ngasih gue PR.
PLAK! Ga sopan ya kamu masa ngasih PR ke yang tuaan!
Mana gue ga belajar kan selama liburan.
Nanti kalo nilainya jelek gimana?
Duh bisa jawab ga ya?

PR no. 1: Tulis 11 tentang dirimu
Ha? 11 doang? Yakin nih 11 doang?
Banyak loh hal yang perlu kamu tau tentang aku.
Gimana kalo kita ketemuan aja?
Nanti kita ngobrol sambil makan es krim gitu..
*iki opo toh ki..*

PR no. 2: Jawab pertanyaan Gia
1. Arti nama kamu apa?
Duh.. apa ya?
Bentar ya aku tanya bapak dulu.
Kau jangan kemana-mana.
Tunggu situ aja!

2.  Pilih kertas lecek ga ada coretan apa kertas mulus banyak coretan?
Kertas lecek ga ada coretannya aja deh.
Lumayan masih bisa dipake nulis contekan kan.
Buat apa mulus kalo udah ga bisa dipake juga.
Eh tapi karena uang jajan aku sebulan 150 juta, dan bedakan pun pake bubuk berlian, jadi aku milih beli buku baru aja deh :p

3. Suka Fisika ga?
Hemm.. suka ga ya?
Kepo aja ih.
Jangan bilang kamu mau nyomblangin aku sama dia ya?
Hih. Bilang ke dia, kalo suka mah bilang langsung.
Jangan lewat perantara.
Macam jaman siti nurbuaya aja.
*eh? Buaya?*

4. Kalo diospekin sama kakak galak perasaannya gimana?
Rasanya... emm.. rasanya...
Rasanya pengen teriak, “KAKAK DARIPADA MARAH-MARAH TERUS MENDING NIKAHIN AJA SAYANYA KA! NIKAHIN AJA KAK!!”

5. Mandi berapa kali sehari? Suka sisiran? Luluran?
Tergantung. Kalo lagi libur, paling banyak mandi sehari sekali.
Kalo ga libur, paling lama di kamar mandi 5 menit.
Kan harus hemat air kan..
Sisiran sebulan sekali. Tiap bulan purnama. Itu juga kalo inget.

6. Pilih normal, Different, atau out of box?
Aku pilih kamuuuuuu..

7. Kalo terlahir jadi binatang, pengen jadi binatang apa?
Ga mau jadi binatang ah. Mau jadi  Laura Basuki ajah.

8. Arti Sahabat menurut kamu apa?
Menurut aku, Arti Sahabat itu judul sinetron Indosiar jaman dulu.
Itu loh yang episodenya panjang banget kaya rambut anacondanya Syahrini.
Eh? Bener ga ya?
Duh susah-susah banget sih soalnya..
Aku mau remed aja deh Giaaaaaa!!

9. Kenal Pangeran ga?
Pangeran? Duh siapa ya? Aku cuman tau Roland Lagonda aja nih.

10. Sinetron, Talkshow, Komedian, Berita, Drama asia, FTV, Film bioskop, atau Film tipi?
Aku sih sukanya iklan HappyCall sama Tokebi yang ada di O Channel.

11. Paling suka ngepost tentang apa di blog? Menurut kamu blog itu apa? Blog Gia gimana?
Apa ya? Aku ga suka ngepost apa-apa di blog.
Aku kan pendiem.
Aku sih lebih suka nulis sms.
Blog itu adalah Be, eL, O, Ge.
Kamu pasti tau kan apa itu blog?
Kalo ga tau coba tanya om gugel deh.
Blog Gia? ISTIMEWAAA!!! *cibicibihakhakhaaaak!*

PR no. 3 : Tag 11 orang yang dapet award ini.
Buat yang mau ambil aja ya.
Maap nih ya bukannya males, tapi situasi emang ga memungkinkan.

PR no. 4 : Bikin 11 pertanyaan baru.
Aduuuuh.. susah banget ya.
Nanti aja deh nyontek di sekolah.

Salam kece,