Dear Jenderal..

Quickpost aja nih ya.
Sebenernya lagi males nulis, tapi tangan rasanya gatel aja gitu.

Kali ini ga ngerampok tinta KPU lagi :)
Oke ini cerita tentang pilkada putaran dua gue.
Putaran dua ini jujur gue ga syemangat loh.
Tadinya gue berharap kali ini ada yang mau bayar gue jadi joki gitu.
Ya lo tau lah, segala sesuatu yang gue dukung kan biasanya kan kalah kan.
Tapi ternyata ga ada. Hiks.

Pilkada kali ini sepi.
Ga ada om-om imut yang pipinya chubby.
Ga ada lagi yang sms-sms kaya gini:

Hape aku cepi :(

Sempet pengen golput aja.
Tapi gue sadar, kulit gue ga putih.
Akhirnya ga jadi masuk golput deh.

1 kumis 3 kotak, aku manis kaya kolak. *apadah ki..*
TPS di tempat gue nyoblos tuh kecenya kebangetan.
Pagi-pagi buta udah nyetel lagunya Cherrybelle coba.
Katanya "Its e bren nyu deeeeey!"
Saking semangatnya pilkada mungkin ya -_-
Harusnya sekalian aja Cherrybellenya yang disuruh jadi panitia.
Rame deh pasti.

Terimakasih pilkada.
Berkat kamu hari ini aku ga ketemu PDL, Metnum, ama Anril 2.
Semoga setiap minggu ada pilkada ya.
Amin.

Kasih tau ya nanti siapa yang kalah. Biasanya sih itu pilihan gue.
Oke. Gue mau hibernasi lagi.
Cusssyaaah!
Salam kece,







posted from Bloggeroid