Setelah vakum beberapa lama dari dunia tarik suara, tarik tambang, dan tulis menulis, akhirnya gue memutuskan untuk balik lagi menjadi seorang kurang kerjaan yang menghabiskan sebagian sisa hidupnya di depan laptop dengan segumpal pikirian yang apabila tidak tersalurkan akan membuat diriku menjadi hilang kesadaran, kecantikan, dan kelembutan (???)


Sebenernya banyak banget yang pengen gue ceritain dari kemaren. Tapi karena gue lagi gak mood buat nulis, akhirnya semua pikiran itu gue pendem sendiri ampe rambut gue rontok hingga menjelang kebotakan.

nah postingan kali ini gue pengen menceritakan penderitaan gue sebagai seorang manusia yang tidak tahu waktu.
Kenapa ?
Karena semua jam di rumah gue sedang mengalami krisis kepercayaan diri.
Yah maklumlah namanya juga anak-anak. Masih labil.

Dari 1157 jam yang ada di rumah gue, ternyata cuman 1 yang masih sehat wal afiat.
YAP ! CUMAN 1 !

Yang lain ?
Yang lain pada sakit wal sekarat gitu -____-

Jam di kamar gue emang udah gak bisa di tolong lagi nyawanya. Dokter pun udah nyerah nanganin dia. Udah dikasih suntikan batere baru pun tetep aja mati mulu. Katanya sih emang udah harus dipensiunkan.


Hebatnya, waktu mati jamnya nunjuk angka 12. *tepuk tangan niup vuvuzela nyalain petasan sambil bakar rumah orang*

Dan karena jam di kamar udah tenang di alam lain, makanya kakak gue berinisiatif untuk menggantikan dengan yang baru. Tapi jadi jam weker yang bunyinya cempreng gitu.


Sayang beribu sayang, ternyata nasib dari si pinky malang ini juga gak seberuntung jam yang lainnya.
Gue menyadari ada keanehan dari si jamping (jam pinky) ini tadi pagi.
Malem-malem gue kebangun dan langsung liat jam yang terbaring lemah tak berdaya di sebelah bantal gue (semalem abis ketindihan ade gue kayanya deh).
oh baru jam 2. Gue langsung tidur lagi sampe gue ngerasa puas tidur.
Nah biasanya kalo udah jam setengah 6an tuh gue kebangun.
Gue gak bisa tidur ampe di atas jam 6. Badan gue suka pegel-pegel gitu => naluri nenek-nenek.
Nah gue langsung liat si jamping. Tapi gue ngerasa ada yang aneh di situ.
Kok baru jam 4 ya ?
Perasaan gue tidur udah lama banget tadi.
Gue langsung liat pantulan langit di kaca. Ternyata udah terang bo !
Langsung aja gue nyalain hape buat nanya pemadam kebakaran sekarang jam berapa.
Baru mau sms, eh gue baru nyadar ternyata hape gue juga ada jamnya. haha uda jam setengah 6 kan tuh bener.
Naluri tentara gue emang paling kuat deh :D
Tapi intinya adalah SI JAMPING JUGA EROR ! -_____-

ah jam di rumah gue emang gak ada yang bener .
Gue jadi pengangguran yang sangat tidak tau waktu nih sekarang .


Nah yang ini jam di meja belajar ade gue. Gratisan dari tempat lesnya. Tapi sama aja erornya sama temen-temen jamnya di rumah gue.


Kalo yang ini jam di meja belajar kakak gue. Lucu sih. Tapi manjaaaaa banget. Mau dikasih batere baru, batere lama, teteeeeeep jalan bentar terus ngambek gak mau jalan. Kecapean mungkin.


Yang ini jam di meja belajar gue. Lucu kan ? Ini bisa nyala loh. Jadi lampu belajar gitu ceritanya. Tapi tetep aja kaga ngaruh kalo lampunya sekecil ini. Jamnya juga mati mulu. Karena udah gak sanggup membiayai perawatan dari jam ini, makanya gue nyerah. Dan udah gak nyala lagi deh jamnya . Padahal lucu :'(


Nah ini satu-satunya jam di rumah gue yang masih bisa jalan. Ada di ruang keluarga. Agak repot jadinya kalo mau liat jam.


Ini jam di kamar bokap gue. Sama aja erornya kaya jam di kamar gue. Udah gak ada harapan hidup. ckckckck

Gue bingung deh. Sebenernya apa yang terjadi pada dunia jam di rumah gue ya ?
Jam di hape gue juga sekarang jalannya lama bener. jadi ketinggalan mulu gue kalo mau nonton gosip -_______-

Apa ini tanda-tanda akhir jaman ?
Apa ini tanda-tanda superman udah mau pake celana dalem di dalem ?
Atau jam-jam di rumah gue menuntut keadilan sampe ngadain aksi mogok jalan ?

Sudahlah. Hanya Tuhan yang tahu.