Tanggal 16 Juli 2010 : Pengumuman SNMPTN.
Dan hasilnya adalaaaah :


JENGJENGJENGJEEEENG !






Yap ! Gagal maning..
Sumpah ya bahasanya gak bagus banget!
Dari semua tes yang gue ikutin, baru UMB yang menolak gue dengan bahasa yang sangat halus.



Tapi entah kenapa gue gak sesedih kemaren-kemaren.
Gue mulai bisa berpikir positif.
Gue yakin kok Tuhan tau yang terbaik buat gue. Mungkin emang bukan jalan gue di Depok.


Dan setelah gue pikir-pikir emang gue gak kepengen di sana. Selain jauh, pilihan yang gue pilih dari kemaren itu gak sesuai minat gue.
Gue gak boleh jadi arsitek ama bokap nyokap :(


Tapi gapapa kok. Tuhan tau yang terbaik buat gue. Gue yakin itu.
Sukses gak harus kuliah di UI kan ? Ya walaupun kebanyakan orang sukses dari sana, tapi gue yakin bisa sukses walaupun bukan disana.


Congrats buat temen-temen terbaik gue yang udah bisa dapet negeri ya !
Buat Fitria Permata Sari yang dapet Ekonomi IPB,
Buat Muhammad Hafiez Yuda yang dapet teknik Fisika ITS,
Buat Yulia Rahmawati yang dapet FKG Unbraw,
Buat Octanty Mulianingtyas yang dapet IT Unbraw,
Buat Regina Clara yang dapet Teknik Industri Untirta,
yah buat semua temen terbaik gue deh yang gak bisa gue sebutin satu-satu disini,


GUE NGIRI SAMA KALIAAAAAAAAAAAAN !!

Terimakasih Tuhan.
Engkau telah memberikan pelajaran hidup yang tidak kudapatkan di bangku sekolah.


Sebuah perjuangan.


Mencicipi pahitnya kegagalan, sulitnya pengorbanan, dan sakitnya penolakan (alaaaah).
Semua itu bikin gue jadi kuat.
Jauh lebih kuat dari mereka yang tidak pernah merasakan kegagalan.
Dan bikin gue berjanji untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang Tuhan berikan ke gue.