postingan kali ini adalah curhatan gue.

25 Agustus 2010, hari yang sangat gue tunggu-tunggu. Kenapa ? Karena hari itu adalah awal kisah dari semua mimpi gue. Mimpi gue untuk menjadi salah satu mahasiswi STIS tahun 2010 .


Tapi semua itu kandas. Gue gagal di tahap 2 :(
Sakiiiiiit banget. 5 kali gue udah gagal .
Padahal gue sangat amat berharap banget bisa dapet di situ.
Gue berharap bisa dapet kabar gembira kaya waktu tahap 1.


tapi kenyataan yang gue dapet malah kaya gini :(



Sedih banget .

Untung gue gak jadi ngebatalin ikut penmaba. Kalo gak mungkin gue sekarang akan sangat amat menyesal.

Itu pun gue ikut penmaba dengan fisik yang lagi gak bagus banget.
Sehari sebelum penmaba itu gue sakit gara-gara minum es kelapa rasa air liur kuda liar gitu.
Kayanya sih gue keracunan.
Ampe tepar gak berdaya.
Buat gerak aja susah.

Tapi untungnya Allah masih ngasih kesempatan buat gue berusaha.
Dan besoknya pun badan gue udah bisa bergerak walaupun masih flu.
gue ngerjain soal dengan bersin-bersin berbirama 7/8 dan dimulai saat ketukan ke 1297.

Yah mudah-mudahan perjuangan gue kali ini berbuah manis deh. Amin.


BYEBYE my sweety STIS !


Anda telah membuat saya kecewa dan sakit hati sekali. Terima kasih.
Saya benci sekali melewati Otista. Apalagi lewat gedung yang satu itu.
Selamat tinggal BPS. Saya tidak akan bekerja di sana sepertinya :'(



Bukan jalan gue di situ. SEMANGAT YAAA !