Gak kerasa ya ternyata blog gue tersayang ini udah menginjak usia 1 tahun.
Berarti lagi lucu-lucunya nih (emang anak bayi!)

Dari yang template gambar kodok, gambar lilin, gambar kupu-kupu, sampe yang sekarang gambar apaan tau deh nih.
Dari yang judulnya kodok kecil, Little frog, ampe rhythm of my struggle.
Dari yang tadinya buat curhat ngatain orang, sampe curhatan gak jelas kaya sekarang.
Panjang juga ternyata perjalanan yang telah kita lalui ya Blog ! *terharu*

Tapi apapun kondisi lo ya blog, gue tetep sayaaaaaaaaaaaang banget ama lo.
Makasih ya udah mau nampung semua pikiran gue selama setahun.