Eh gue abis liat-liat blogs.indonesiamatters.com tadi.
Ternyata sekarang banyak banget yang bikin fashion blog gitu. heeeem jadi pengen.
Tapi gue sih nyadar diri aja deh. Gue terlalu seksi untuk jadi fashion blogger (hahahaha PEDE BANGET !)

Oke balik lagi ke topik awal.

Andai aku gak punya handphone. Kenapa gue ngasih judul kaya gitu ?
Jadi gini ceritanya...

Tadi pagi gue iseng-iseng ngotak-ngatik hape gue.
Terus liat Log Messagesnya.

Nah pas gue liat itu gue terkejut banget sekali amat sangat !

KENAPA ??

Karena SENT MESSAGEnya sudah menyentuh angka 34.902 / 35.956.
Itu artinya adalah masih ada 1.054 sms yang gak sampe ke tujuan dengan selamat.
Tapi bukan itu masalahnya .

Masalahnya adalah kenapa pas ngeliat kenyataan pahit itu gue langsung bergegas mengambil kalkulator ?

Dan hasil yang sangat menyayat hati, jiwa, dan raga pun gue dapetin.

Ternyata 35.956 sms dikalikan dengan 125 rupiah adalah 4.494.500 rupiah sodara-sodara !!
(coba tolong di cek lagi siapa tau aja gue salah)



Dan itu artinya pulsa yang gue habiskan selama ini jauh lebih mahal dari harga hape gue sendiri -____- oh my god !

Nah kalo 4.494.500 itu dibagi 3 (hape gue kan udah 3 tahun), berarti dalam setahun gue bisa ngabisin 1.498.166,67 rupiah. Nah kalo perbulan berarti 1.498.166,67 dibagi 12 bulan adalah 124.847,22 rupiah.

heeeeem perhitungan yang rumit ya.
Tapi ini serius loh. Gue jadi mikir gini, kalo gue gak punya hape mungkin duit 4 juta sekian itu udah bisa buat beli bakso bergerobak-gerobak kali ya ?
Ato malah bisa buat buka usaha peternakan cacing ?
Ya andai aja gue gak punya hape -_____-

Eiya di RECEIVED MESSAGESnya tuh ada lebih banyak lagi tau.
Ada 40.661 / 45.431 =====> berarti ada 4.770 sms yang gak sampe ke hape gue dengan selamat sentosa, mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia (tiba-tiba kesambet roh UUD 45)

Nah berarti juga ada 9.475 sms yang gak gue bales. hahaha maaf ya !

Ya itulah matematika kehidupan gue.
emang gak penting sih, tapi buat iseng-iseng juga bolah di coba tuh.
Coba deh liat log messagesnya. Siapa tau ada yang lebih banyak dari gue gitu :P

eniwey, hape gue lagi terbaring lemah tak berdaya tuh.
*gara-gara hape gue sekalian buat peternakan virus gitu*
Doain aja mudah-mudahan cepet rusak terus ganti yang baru ya (loh ?)