Kemaren Fenny cerita ke gue tentang mimpinya.
Dia mimpiin gue ama Dince gitu.
Aneh deh.
Ngapain juga dia mimpiin gue ?
Ama Dince lagi.
Kenapa gak gue ama Fitri tropica *loh?* ?

Fenny cerita katanya gue bilang gini di mimpinya, "Kalo jodoh juga dia bakal balik lagi ke gue"
(eh bener gak ya ? gue sih ingetnya gitu. Mohon kepada yang bersangkutan mengkonfirmasi mimpinya kembali kepada saya. karena saya lupa)

Ya apapun yang gue ucapkan di mimpinya fenny, lupakan saja lah.
Kita lanjut ke cerita selanjutnya.

Setelah Fenny cerita begitu malemnya gue jadi mimpi juga masa.



Dimimpi gue itu ada fenny, fitri, haikal, monik, dince. Kita lagi main petak umpet gitu deh ceritanya.
Tapi anehnya tiba-tiba si Dince bilang dia mau pergi.
Di situ gue ngerasa sediiiiih banget.
Pas gue udah sedih gitu tiba-tiba momon, haikal, fenny ama fitri ilang gitu aja.
tinggal gue ama Dince.

Gue mau nahan dia tapi gue gak bisa. Gue butuh temen-temen gue buat bala bantuan.

Tiba-tiba di saat yang genting itu dia bilang gini ke gue,
"5 tahun lagi aku bakal balik ke sini buat kamu."

Hahahaha kaya di sinetron banget. Gak mungkin kejadian deh. Gue yakin. Dia udah berubah gitu. Mungkin sekarang dia udah benci ama gue.

Pas bangun tidur gue ngerasa sedih tapi seneng. aneh deh pokonya . Gak jelas *udah biasa*

Makasi ya udah pada dateng ke mimpi gue