Sebelumnya gue mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY dulu nih buat kota Jakarta yang lagi ulang taun ke 483. Sudah tua ya dirimu Jak ! *jakarta maksudnya*
Makin tua harus makin kuat ya ! Nanti gue kadoin  obat kuat deh !

oke mulai cerita ya gue.

Di suatu hari yang cerah, disaat matahari masih terbit dari timur, burung-burung masih berkicau dengan indahnya, matahari masih digambar di tengah-tengah dua gunung, dan gue masih belum jadi seorang pahlawan bertopeng, sesuatu yang aneh terjadi pada diri gue.


APAKAH ITU ???



Hal yang sangat amat luar biasa aneh => majas Lebaynitomenia => 3 tingkat di atas majas hiperbola

ya gue merasa ada sesuatu yang aneh pada diri gue. Ternyata gue gak bisa merasakan makanan yang gue makan sodara-sodara !

Semua yang gue makan berasa hambar sehambar pasir di pantai (kaya pernah nyobain aja !)

Makan pake opor ayam  +  2 sendok makan sambel pun berasa makan sabun -____-
Minum teh dengan gula seperempat gelas juga serasa minum air rendeman ikan .
dan yang paling parah adalah waktu gue nyoba buat makan es krim dan ternyata tu es krim GAK ADA DINGIN-DINGINNYA di mulut gue !

AAAAAAAAAAAAAAAA !!
Ada apa dengan mulut gue ?
Jangan-jangan gue mau berubah jadi wanita super ?



TIDAAAAAAAAAAAAAAAK !! Gue gak mau !

Ternyata eh ternyata, setelah gue berpikir sambil melakukan meditasi di kamar mandi selama 3 hari, gue akhirnya tau kenapa tiba-tiba syaraf indera perasa gue jadi aneh gini.

Tak lain tak bukan, ini disebabkan oleh :

JRENGJRENGJRENGJREEEEEEEEEENG !!


BOKAP GUE !!!


Kok bisa ?

ya bisa lah !

Jadi gini ceritanya, beberapa waktu yang lalu kan kaka gue gatel-gatel gitu, terus dikasih obat ama bokap gue.
Nah setelah beberapa hari minum obat, kaka gue jadi agak gendutan gitu.
ITULAH AKAR PERMASALAHANNYA !!

Karena gue terlalu kurus, bokap gue jadi nyuruh gue ikutan minum tu obat gak jelas gitu.
Gue udah nolak. Lah wong saya ndak gatel-gatel kok disuruh minum obat gatel.

Eeeeeh gue malah dimarahin >.<



Yaudah akhirnya dengan sangat amat terpaksa sekali gue meminum obat itu selama beberapa hari.

Dan efeknya baru terasa sekarang .
gue bener-bener gak bisa ngerasain yang namanya makanan enak sodara-sodara !

Jadi kesimpulan dari kisah gue ini adalah :
NARKOBA MERUSAK GENERASI MUDA
(iya gue tau gak nyambung)