Tragedi minuman rasa sari ketek buaya part.1

Jun 18, 2010

Tragedi minuman rasa sari ketek buaya part.1


Ayayayayayayayay !
Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah absen 2 hari gara-gara SNMPTN yang menguras waktu, pikiran, tenaga, kecantikan, dan cadangan lemak di bawah jaringan adiposa kulit saya .
Tapi belum bisa bebas juga sih . Secara gw belum dapet kuliahan =.=

eiya besok minggu pengumuman STIS nih . Doain gw lolos ya ! Amin .
Besok minggu juga gw usm stan . Doain juga ya !

Oke balik ke topik awal .
Pasti pada bertanya-tanya kan apa maksud judul postingan kali ini ?
=> enggaaaaaa
(wah parah minta dikerokin pake garpu ya ? Uda jawab aja iya gitu)

yauda langsung cerita aja ya

Jadi gini ceritanya, sehari sebelum SNMPTN gw diajak kaka gw jalan-jalan ke sebuah mall yang gak pantes disebut mall . Kenapa ? Karena emang sepi banget . Kaya gak ada tanda-tanda kehidupan hewan buas disana (ya iyalah =.=)
Tadinya sih pengen nyari kue gitu . Tapi ternyata toko kuenya tutup . Dengan langkah kecewa tapi gembira (gimana tuh ?) akhirnya kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan . Soalnya mau pulang tanggung ah . Tapi bukan buat nyari kue . Melainkan untuk hunting es krim :D
FYI : Gw ama kakak ama adek gw itu pecinta es krim

kita langsung menuju CAREPOOR dengan riang gembira *merk di samarkan soalnya gw gak di bayar buat promosi*


kita langsung ke TKP dimana terdapat es krim berjejer dengan pasrahnya .
Setelah milih-milih, akhirnya kita gak jadi beli . Loh ? Kenapa ?
Soalnya gak bawa icy bag . Takut meleleh =.=

Karena gak jadi beli es krim akhirnya kita berjalan tanpa tujuan .
Gak tau mau beli apaan .
Sempet jalan ke tempat antiseptik gitu. Tadinya pengen beli GETTOL *Sekali lagi merk disamarkan karena saya tidak dibayar* buat mengatasi jerawat gw yang udah membabi buta (teori baru nih => Ternyata GETTOL bisa ngempesin jerawat loh ! Beneran deh. coba aja). Tapi lagi-lagi gak jadi gara-gara nyokap gue ternyata udah beli katanya.



Kita jalan terus tanpa tujuan yang jelas. Tapi Tuhan menuntun kita untuk mendatangi tempat kosmetik . Ayayayayay !
Kebetulan sekali pembersih muka gw udah abis . Tuhan tau aja apa yang gw butuhin (lebay deh)

Langsung gw ke rak produk PONO'S *sekali lagi merk disamarkan karena saya gak dibayar*
Biasanya sih gw pake yang Perfect Matte , tapi naluri iseng gw muncul .
Ya pikiran gw kan mumpung perginya ama kakak gw, bukan ama nyokap gw, jadi gw bisa beli varian yang lain gitu . Nah kan kebetulan ada yang baru tuh yang pouchnya warna item, yang ada activated carbonnya, yaudah langsung gw ambil aja . Hahaha nyampe rumah langsung dimarahin deh gonta-ganti pembersih mulu :D



kakak gw juga beli PONO'S tapi yang pink biasa . Keselnya gw ya, kenapa yang pink sering banget dikasih gratisan . Sedangkan punya gw yang biru gak pernah dapet =.=
curang ! XP

abis itu kita langsung ke kasir .

Gw ngerasa perjalanan gw ama kakak gw ini gak bermakna banget sumpah deh . Ngapain coba jauh-jauh cuman beli pembersih muka ?

Tapi ternyata gak sesia-sia yang gw pikir kok . Karena tiba-tiba kakak gw ngajakin makan (yeeeey !)
Tapi gw bingung mau makan apaan . Mallnya kaya bukan mall gini juga =.=

kita langsung ke foodcourt . Ebujenglalalalamakjangjingjong tu foodcourt sepiiiiii BANGET !
Bener-bener kaya gak ada pertandingan balap kerupuk ama makan karung ! eh maksudnya kaya gak ada tanda-tanda kalo itu foodcourt deh

Yaudah akhirnya kita memutuskan untuk makan di A&UWE *sekali lagi merk disamarkan karna gw gak dibayar*


Entah ada angin apa gw jadi nunjuk pengen makan disitu . Waktu itu disana cuman ada 2 orang yang lagi ngobrol manis disudut ruangan .

Yauda kita langsung mesen deh .
Gw mesen mix bowl + ice lemon tea, kakak gw ayam + nasi + ice lemon tea juga (ampun deh kakak gw dimana-mana yang dicari ayam)




Yang dateng duluan makanan kakak gw . Gw baru minum doang . Nah berhubung gw udah aus, gw langsung minum dengan biadapnya . Baru setengah perjalanan gw langsung berenti .



AAAAAAAAAAAAAAAAAAA !
Batinku meronta . Ada apa gerangan ?
Apakah indonesia akan menjadi juara di piala dunia 2010 ? (perasaan ikut aja gak deh)
Atau kasus ariel, luna, dan cut tari akan selesai minggu ini ? (apaan coba ?)

Kita tunggu saja lanjutannya setelah pesan-pesan yang berikut ini !



. bersambung dulu ya .

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)