Perpisahan sama anak GO

Jun 11, 2010

Perpisahan sama anak GO


Hari ini hari terakhir les.
Sedih deh .
Perasaan baru kemaren kita kenal eh udah pisah ajah :'(
Gue inget masa-masa perjuangan bareng .

Waktu kita berdoa bareng buat UAN, waktu kita share gimana cara nyontek, waktu kita telat masuk gara-gara makan di pecel ayam Lakesgilut, waktu kita ngerayain ulang taun Mbe, banyak deh. Setahun bukan waktu yang cepet. Gue punya keluarga baru, temen-temen yang asik banget, dan pengalaman yang banyak tentunya.

Nah kemaren itu Gue, Mba Yul, Tanti ama Mbe ngadain perpisahan dadakan gitu deh.
Gara-gara jam kedua pelajaran KIMIA.
Yang ngajar gak enak banget bo.
Yauda kita jalan aja berempat.
Tadinya sih pengen ngajak anak ipa 6 yang lain.
Tapi gak pada mau huuuuuu~

Kita berencana pergi ko Pondok buat karokean.
Kenapa Karokean ?
Maklumlah pada stres gara-gara gak lolos UMB. Jadi pengen melampiaskan kestresan.
Jadi inget postingan gue yang ini :
KLIK


Ya sebelum kita ke Pondok, kita poto-poto dulu ama guru GO.
Buat kenang-kenangan gitu deh.






Terus poto-poto didepan gedung GO tersayang deh.




Abis itu kita jalan ke pondok deh. Gue ama Tanti naik angkot, mba Yul ama Mbe naik motor.
Tadinya pengen ngajak Tomi, tapi gak jadi. Pasti dia gak mau deh
Makasih ya buat Yulia, Tanti, ama Arimbi yang udah mau ngibur gue abis pengumuman UMB :D


0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)