Baca postingan gw sebelumnya dulu ya . Biar nyambung ama apa yang gw omongin .

Setelah minuman gw dateng, gw langsung minum dengan napsunya kaya ikan yang lagi keselek bom atom (??)

Tapi tiba-tiba gw menghentikan aksi berbahaya gw itu . Hemmm . Ada yang aneh nih . Apaan ya ?
Gw berpikir sejenak . Gw berpikir gw lagi mikirin apaan . Gak jelas .

Minuman itu terasa begitu aneh di lidah gw . Perasaan gw ice lemon tea rasanya gak gini deh .
Asyeeeeeeeeem BANGET ! Tapi pait juga . Aneh deh pokonya . Gak ada seger-segernya .

Jangan-jangan ini bukan lemon tea ?
Jangan-jangan ini sari ketek buaya yang di campur ama keringet babi hutan terus di tambah dengan perasan air mata kuda ? Ah jangan-jangan pegawai A&UWE pengen ngeracunin gw ama kakak gw nih .

Waduh gw harus segera meninggalkan tempat ini nih .

Eh tapi tar dulu deh . Tanggung makanannya belum dateng :D
Kaburnya nanti aja deh kalo udah makan .

Oke setelah 3 hari 2 malem 6 jam 5 menit 40,5 detik, makanan gw dateng .



Hmmm keliatannya enak .
Yauda setelah gw berdoa, gw langsung tancap gas melahap makanan itu .

Tapi lagi lagi gw berhenti .

Rasanya aneh juga masa . Kebanyakan black pepper gitu . Iiiih males banget sumpeh deh . Rasanya jadi kaya makan nasi yang ditaburin bubuk mercon gitu .

Dan akhirnya makanan dan minuman gw gak abis deh .

Hahaha ini gw yang katro apa emang makanannya yang gak enak sih ? Ya apapun itu gw jadi bisa ngambil kesimpulan kalo :
1 . GW GAK COCOK MAKAN MAKANAN ORANG AMRIK ! Salut deh buat orang sana yang kuat makan bubuk mercon + sari ketek buaya :p (maaf bukannya maksud buat bawa-bawa Sarah Azhari eh SARA maksudnya)
2 . Masakan nyokap gw emang paling the best
3 . Gw rasa untuk mengungkap kasus video primitifnya AP, LM , ama CT perlu pake jasa Uya kuya deh (gak nyambung !)

Whatever lah .
Tapi intinya gw seneng banget bisa jalan ama kakak gw . Kakak gw itu orangnya baik banget . Gw minta ini itu dibeliin haha asyheeeeek !
Selain bisa nyobain Sari ketek buaya, gue juga diajakin nyari baju gitu ama kakak gue hahah.
I LOVE YOU DEH KAKAKKU THE BEST !

Eiya baydewey eniwey baswey, ngomong-ngomong besoknya gw harus ujian bo . Malah diajak jalan-jalan gitu . Parah bener .

Mana malemnya gw ngerasa perut gw sakiiiiiiiit BANGET !
Mungkin usus halus gw gak bisa nyerap bubuk mercon + sari ketek buaya kali ya ?

Besoknya gw SNMPTN deh . Gw ngerjain soal dengan diiringi suara bajaj berbirama 4/314 dan diselingi suara gerimis yang menyayat hati (apaan sih ?)

TPA => lumayan lancar . Tapi 10 menit terakhir LJK gw masih kosong . PARAAAAAAAAH !
K. Dasar => dengan bermodal sok tau dan dendam pada sang pembuat soal
K. IPA => no comment . Mari kita gigit yang buat soal !!

Eiya selama SNMPTN gw pulang sendiri loh naik busway . Haha berasa jadi bolang gw :)

udahan ya . Cape nih . (yaaaah abis)