Dear Jenderal..

Hai, aku luangkan waktu untuk menyapa hari terakhir di bulan kesembilan.
Sudah berapa lama kamu kutinggalkan?
Kamu pasti sangat rindu aku kan? *hueeeek*

Target menulis seminggu satu tulisan agaknya sudah mulai terabaikan dalam to do list saya.
Sempet sebel sih, kenapa semester ini ga bisa meluangkan waktu barang sejam untuk merekam jejak semester ini.
Padahal semester ini banyak cerita.

Besok udah masuk bulan baru, bulan Oktober.
Bulan dimana usia 20 saya akan berubah menjadi 21.
Makin tua ya..
Heeemmmpppgggfffhhhttt..

Menuju 21, saya merasa terjadi pergolakan *apadeh ini* dalam jiwa dan raga saya.
Keinginan untuk nikah muda masih ada, tapi karena calonnya belum ada yasudahlah sabar saja.
Berkali-kali ditanya mana pacarnya sama orang tua, karena belum ada yausudahlah sabar saja.
Sabar saja..
Sabar sajaaah..
Sembari menanti, sekalian memperbaiki diri.
Harus banyak belajar lagi.
Ini serius.
Dengan memperbaiki diri, semakin dekat sama sang pemilik hidup, semoga apa yang kita harapkan nanti bakal terseleksi dengan sendirinya.
Bukan cuma yang bagus rupa, kaya harta, dan lain sebagainya *hahahaseeek*.
Nulis apa sih ki -_-

Jadi jomblo ga selamanya mengenaskan kok.
Setiap hari Sabtu saya dan keempat teman kelompok PKM saya selalu menghabiskan waktu seharian untuk bersama.
Banyak berbagi cerita, suka, duka, tawa, dan lain sebagainya.
Semakin banyak waktu yang dihabiskan bersama, semakin berkurang pula tingkat keanggunan dan kewibawaan para anggotanya.
Makin ga tau malu, makin ancur, makin tau gimana karakter aslinya.
Kebiasaan kita adalah makan es krim di emperan Alfam*rt/Indom*ret.
Kita juga hobi hunting bakso kapan pun dan dimanapun.
Selain itu kita juga hobi makan mie instan yang diberi judul "mie persahabatan".
Nah kan, jadi jomblo ga sedih sedih amat kan?
Eh... sedih sih..
Inbox isinya sms operator doang -_____-

Sekarang ada satu hal yang lebih ingin saya lakukan dibanding nikah muda, yaitu membahagiakan kedua orang tua.
Kadang saya lupa, saya terlalu sibuk untuk tumbuh dewasa, sedangkan ibu dan bapak saya pun terus bertambah usianya.
Entah sudah berapa sering saya mengecewakan mereka.
Yuk, buat yang masih ada bapak ibunya, kita sama-sama berjuang membahagiakan mereka.
Luangkan waktu untuk berbagi cerita bersama mereka, membantu pekerjaan mereka, mengucap kata-kata sayang ke mereka, dan lain sebagainya.
Sebelum kita hanya bisa membahagiakan mereka lewat doa. :")

PKM apa kabar?
Alhamdulillah baik.
Walaupun sudah 4 minggu terseok-seok belum lancar jalan pake sepatu wedges, alhamdulillah saya mendapat predikat "guru kece" dan "guru kreatif" dari anak-anak kelas 8E loh!
Senangnyaaaaah..
Semoga saya bisa dikenang dengan baik oleh mereka.
Aamiin.

Kelas 8E, kelas anak TK -_-

Hasil karya materi "Relasi dan Fungsi"

Relasi dan Fungsi

Arisan "Relasi dan Fungsi"

"Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik kepada ibu bapakmu. Jika salah seorang diantara keduanya atau kedua-duanya berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-sekali janganlah engkau mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik. Dan rendahkanlah dirimu terhadap keduanya dengan penuh kasih sayang dan ucapkanlah.'Wahai Tuhanku!' Sayangilah keduanya sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku di waktu kecil." (Al-Isra: 23-24)

Salam kece,