Dear Jenderal..

Hai! Apa kabar?
Hari tiga bulan sembilan, kamu pasti udah kangen aku kan?


Kamu mau tau kabar aku ga?
Alhamdulillah kabar aku baik-baik aja sekarang.
Sangat baik.
Hubungan aku sama gebetan baru aku, kelas 8E, mulai menemukan kecocokan.
Aku mulai nyaman di kelas itu, dan kayanya mereka pun mulai nyaman sama aku.
Aku udah mulai kenal sama mereka, udah sayang juga.
Cepet banget move on nya ya -_-
Aura kelas yang minggu kemaren terasa dingin banget, minggu ini berubah jadi hangat.
Waktu aku kasih soal mereka langsung berebutan jawab.
Mulai berani nanya sama aku, becandain aku, curhat sama aku.
Udah ga ada lagi kelas 8 E pasif yang kaya minggu lalu.
Mungkin ini yang dinamakan kekuatan pesona wanita cantik.. *lempar poni* *poninya Syahrini*
HAHAHAHAHAHAK!

Kalian pernah ga ngerasain ngawas ulangan?
Minggu ini aku ngawas ulangan di tempat mantan gebetan (8 F) sama di gebetan baru (8 E) loh.
Rasanya itu... hmmm..
Saat kalian ada di depan kelas, semua terlihat jelas.
Yang grasak-grusuk mau nyontek keliatan semua.
Lucu banget loh.
Jadi mikir, apa aku kalo ujian kaya gitu juga ya?
Hahahahaha


Hubungan aku sama mantan gebetan (8 F) alhamdulillah baik-baik juga.
Ya, soalnya kita kan pisah secara baik-baik.
Kita masih suka ngobrol, becanda, curhat, ngegosip, nanya tugas, dan lain sebagainya.

Hubungan aku sama anak kelas 7 juga lumayan baik.
Berkat menginfal kelas 7A dan 7H minggu lalu, akhirnya mereka kenal sama akunya.
Bahkan minggu ini, ketika ada jam pelajaran kosong, mereka langsung ngajak akunya untuk masuk ke kelasnya.
Tapi karena ada mahasiswa BK (Bimbingan Konseling) yang lagi praktek juga, akhirnya yang masuk anak BK deh.
FYI aja nih, infal itu maksudnya menggantikan guru yang ga masuk.

Anak kelas 7 lucu-lucu.
Masih kecil-kecil, imut-imut, lugu-lugu, jadi pengen bawa pulang satu..
Macem-macem deh kelakuannya.
Ada yang manggil akunya 'beb', ada yang ngirain akunya seumuran, ada yang bilang masih 14 tahun, ada yang bilang akunya masih SMA, ada yang ga percaya akunya anak kuliahan, ada yang ngira akunya guru BK, ada yang meluk-meluk akunya, ada yang minta diusap kepalanya gegara liat temennya pas nangis aku cep-cepin sambil diusap kepalanya, ada yang........ banyak deh.

Kelas 8 juga lucu.
Tiap disuruh makan/minum sambil duduk, pasti langsung bertingkah aneh-aneh.
Mereka seneng banget ngegosipin guru-guru, suka main bola, suka main kuda reot, suka ngajarin shikat miring, suka ngeledekin kaum jomblo macem sa..... ah sudahlah.

Bahkan ada anak kelas 8 yang terkenal ribut di kelasnya, sebut saja Baim, ternyata dia punya kemampuan bermain musik yang cukup bagus.
Tadi saat English Day, dia memainkan Canon in D-nya Johann Pachelbel dan beberapa lagu populer dengan organ sekolah.
Dan hebatnya, semua itu otodidak.
WOOOOOOOW! HEBAT!
Sebagai penyayang orang-orang yang bisa main alat musik, seketika saya langsung mendaftarkan diri jadi fansnya Baim hahaha..

Ada testi dari salah satu murid nih:
Miss mirip sama Miss M dulu deh. Suka negor kita kalo kita makan/minum sambil berdiri, pake tangan kiri. Terus ada guru BK yang mukanya mirip Miss M, Miss. Pake kerudung panjang, tapi auranya aura ibu-ibu pengajian. Kalo Miss M kan aura anak kuliahan, Miss. Kalo Miss mah aura guru TK. (Delillah, 12 tahun) *ngerti apa kau nak soal aura -_-*

Ada hal lain yang juga membuat saya bersyukur sampai saat ini.
Saya berada di kelompok yang entah harus bagaimana menyebutnya, tapi yang jelas mereka semua luar biasa.
Bersama mereka, saya lupa kalo kita ini sudah angkatan tua.
Selalu ada alasan tersenyum kalau bersama mereka.

Setiap waktu di tempat ini begitu menyenangkan.
Bukan berlebihan, tapi ini kenyataan.
Saya sangat menikmati proses ini.
Bisa dibilang, dari semester 1 sampai 7, drama ini yang paling indah.
Berangkat sekolah senang, pulang ke rumah jauh lebih senang.

Kalian harus percaya, Allah itu SELALU tau mana yang terbaik untuk hamba-Nya.Kalau Allah tidak memberikan apa yang kalian inginkan, berarti Allah sedang mempersiapkan sesuatu yang jauh lebih indah.
Semua butuh waktu.
Ga percaya? Blog ini saksinya.

Aku jatuh cinta pada mereka.
Aku selalu merindukan mereka.
Anak-anak, sekolah, guru, teman-teman, semuanya.#ciyehuhukehem

Everything happens for a reason. Allah knows best.


Salam kece,







posted from Bloggeroid