Sayap Patah

Aug 20, 2014

Sayap Patah


Source: KLIK!

Kudapati diriku dalam kegelapan. Tak dapat kuingat dengan jelas apa yang terjadi padaku tadi. Sepertinya aku membentur sesuatu yang cukup keras hingga membuatku terjatuh dan tak sadarkan diri. Perlahan kulihat sekelilingku. Syukurlah ternyata aku tidak sendiri. Jantungku pun memperlambat degupnya. Kucoba menyapa mereka, tak ada jawaban. Kudekati mereka perlahan. Lebih dekat. Semakin dekat. Hingga aku pun menemukan suatu  kejanggalan.

Aku berada di antara orang-orang putus harapan. Di antara puing-puing semangat, yang telah retak entah sejak kapan. Sayap-sayapnya patah dan tak lagi mampu membawa mereka terbang. Terasa begitu tepat, meski tak bisa dianggap tepat, karena baru saja aku pun terjatuh dari tempat yang tengah kuperjuangkan. Apa kisahku akan berakhir di sini seperti yang lain? Sejenak keraguan muncul dalam benakku. Ah, tidak! Aku masih beruntung, sayapku tidak patah, hanya terdapat sedikit luka yang ku yakin tak akan lama sembuhnya. Walaupun tidak cukup kuat, tapi ketika kulihat sayap mereka patah, ingin rasanya kuberi milikku sebelah. Kemudian bersama menyalakan lagi lilin harapan yang sempat padam, walau harus saling memapah ketika berjalan.

Aku butuh diselamatkan. Ah, bukan. Kita butuh diselamatkan. Jika kamu yang aku pinta untuk menyelamatkan, apa kamu mau?

Tolong aku.





2 comments :

  1. Halo Nona Cinderella Basuki gadungan hahhahhaha lama tak bersuoooooo.....lama vakum sayah :((
    kamu udah lulus belum?
    mampir2 yaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. semangat jenderal

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)