Dear Jenderal..

Toh-lhoooong!!
Toh-lhoooong!! *jalan ngesot-ngesot sambil megang bendera putih*
Ampun tugas, ampuuuun..
Aku masih jomblo, plis jangan siksa aku.
Hiks.

emmm.. bunganya bagus ya?
iya tau kok ga nyambung gambarnya -_-

Bener-bener deh 2 minggu ini.
Tugasnya banyak, moodnya amburadul.
Jangankan buat nyari pacar, buat senyum aja gue ga sempet.
Lebay ya?
Iya.

Eh, ngomong-ngomong sekarang tanggal berapa sih?
21 kan ya?
Cuma mau ngingetin aja nih, 8 hari lagi looooh!
Inget ga ada apa?
Inget kan?
Inget dong?
Pokoknya harus inget ya!
Soalnya katanya tanggal 29 Oktober itu mau jadi hari libur nasional loh..
(Kata siapa ki?)
Kata gue.

Banyak hal yang terjadi menjelang perubahan angka di hidup gue.
Dan karena banyak yang terjadi, gue jadi males nulisnya.

Udah deh itu aja.

EH? UDAH? GITU DOANG? MENDING GA USAH NULIS KI GA USAH! (ーー;)
Salam kece,