Dear Jenderal..

Emm..
Apa kabar?
Udah lama ya ga ketemu..
Makin cakep aja sih yang punya blog..

Ga kerasa sebentar lagi udah ganti taun aja ya.
Banyak hal baru yang gue dapet di taun 2012 ini.
Dan gue bersyukur gue punya blog.
Buat gue blog itu moment recorder.
Bisa ngerekam jejak perjalanan kita sampe nanti kita sukses. Aamiin.
Karena sifatnya ga seprivat diary, makanya ga semua cerita bisa ditulis disini.
Tapi makasih buat semua yang udah mau dengerin cerita gue sampe hari ini. ˆ⌣ˆ​​​​
 
Ga nyangka juga semester 5-nya udah mau selese juga.
Time always flies away so fast wuswuuusss~ *\(‾▿‾\)(/‾▿‾)/*
Semester 6, 7, 8, terus lulus deeeeh..
Aamiin ya Allah..

Bahkan gue udah nyicil bikin kata pengantar buat skripsi gue nanti.
Liat deh..

Harus banget di klik ini!
Ga tau ada angin apa, tetau kemaren gue pengen nulis kata pengantar.
Menurut gue, bagian skripsi yang paling menarik ya itu dia kata pengantar.
Gue adalah orang yang paling rajin buka-buka kata pengantar di skripsi orang.
Kenapa?
Karena dari kata pengantar kita ngeramal orang itu jomblo atau ga pas lagi nyelesein skripsi.
Biasanya sih kalo yang ga jomblo nulis nama seseorang di kata pengantarnya.

Serba salah sih sebenernya.
Kalo ga nulis nama pacar, nanti dikatain jomblo sama ade tingkat cantik macem gue.
Tapi kalo nulis, dikatain alay, belom lagi kalo ampe putus, terus nikahnya ga sama yang ditulis di skripsi itu, huwoooooh.. panjang deh ceritanya.
Jadi, seterah kalian mau nulis atau ga ya.

Huuuuuuuffffffttttttpppppphhhhh..
Dua minggu ini gue bener-bener babak belur dikerjain tugas-tugas kuliah yang seabrek.
Woooh beraninya dateng bareng-bareng!
Macem anak SMA yang gegayaan mau tawuran aja.
Mungkin ada baiknya istilah "ngerjain tugas" harus diganti dengan kata "dikerjain tugas" deh ya..
Kenapa?
Karena "ngerjain" itu kesannya kita ngebully tugas.
Padahal sebenernya kita yang dibully.
*abaikan*

Dikeroyok tugas entah kenapa bikin gue makin aneh.
Tetiba ngerasa sebel sama diri sendiri, uring-uringan, kesel sama orang-orang, sedih, marah, dan tetau nangis gitu aja.
Gue curiga jangan-jangan gue gila beneran ya?
Huamamaaaaaa!! T.T

Maaf buat semua yang kena "sengol-bacok-syndrome"-nya gue ya.
Lagi ga enak hati nih.
Gue ngerasa udah ga punya alasan untuk bertahan.
Satu persatu alasan yang gue buat untuk tetep bertahan perlahan ilang.
Miris emang.
Tapi sungguh gue ga butuh kata "sabar ya..".

Andai ada tempat isi ulang semangat, gue pasti bakal rajin dateng kesana..

Baiklah, gue udah mau UAS nih.
Minta doanya boleh?
Semoga pemilik blog yang lagi melow ini, dan semua yang mampir ke blognya, diberi kemudahan dalam melalui pekan ujian.
Aamiin..
Maacih cemua.
Yu ar mai epriting!

Just because there are plenty of fish in the sea, it doesn't mean that any of them will want to be around you.

Keep watermelon!
Salam kece,