Dear Jenderal..

Ini adalah hari terakhir di tahun 2012.
Sayang aja rasanya melewatkan hari ini tanpa tulisan.
Udah bakar apa aja nih?
Jagung bakar?
Ayam bakar?
Tugas bakar?
Gue sih masih membusuk bersama tugas nih.
Semester 5 ini tugasnya bener-bener sealaium-gambreng deh.

Akhir tahun ini ditutup dengan hilangnya sebuah benda yang amat sangat berharga dalam hidup gue.
Apakah itu??
Gue kasih clue ya, ada tiga hurup.
Hurup pertama A, hurup terakhirnya M.
Hurup tengahnya T.
Ada yang bisa nebak?
Iya, ATM.
Ih kok pinter sih?
Gue curiga kalian punya bakat jadi dukun deh..

Ini adalah benda ke-3 yang ilang dalam kurun waktu 2 bulan terakhir.
Setelah bedak, flashdisk, dan sekarang kartu ATM.
Dan tercatat sudah puluhan benda hilang tanpa jejak di taun 2012 ini.
How selebor you are, ki!

Berikut adalah 3 benda yang hilang dalam kurun waktu 2 bulan terakhir:

1. BEDAK
Gegara kakak gue bilang bedak padet merk X punya ibu bagus di kulit, akhirnya gue ama kakak gue ngerengek minta beliin ama ibu.
Ini pertama kalinya dalam sejarah hidup gue, gue minta dibeliin bedak padet.
Unyu banget ga sih kembaran bedak ama kakak?
Seumur-umur gue paling cuma pake bedak bayi yang mereknya Jons*piiip* kalo ga Cus*piiip*.
Dan ini perlu dicatet dalam sejarah.


Dasar emang bukan jodoh gue kali ya, baru dipake 2 kali, masih mulus belom blontang-blonteng kaya punya kakak gue, eh tau-tau bedaknya udah hilang tak tau dimana rimbanya.
Ini menyakitkan tau ga...
Dan ketika gue bilang ke ibu, "Bu, masa bedaknya ilang.."
Ibu menjawab, "Ah ga pernah dipake aja. Males ibu beliin lagi.."

2. FLASHDISK
Sejarah mencatat hubungan gue dengan berbagai macam flashdisk ga pernah berujung di pelaminan dengan baik.
Dari pengalaman yang udah-udah, flashdisk yang gue punya biasanya tewas mengenaskan karena air, entah itu keujanan maupun kerendem di cucian.
Makanya gue sempet trauma mau minta beliin flashdisk lagi.


Gue bersyukur punya kakak yang baiknya ga ketulungan.
Tetau kakak gue pulang bawain gue flashdisk.
Sebenernya kalo aja masih ada yang 512 MB, gue ga bakal dibeliin yang 2 GB apalagi 4 GB.
Kenapa?
Percuma. Pasti rusak doang, kata kakak gue.
Ini menyakitkan tau ga...

Tapi alhamdulillah, teori itu ga terbukti.
Flash disk gue aman.
Ga keujanan, ga nyemplung di cucian.
Sayang aja ilang..

3. KARTU ATM
Gue ga tau gimana ceritanya, tetau ATM gue ilang.
Dan gue baru sadar ilang setelah 3 hari sejak terakhir gue pake.
Oh Tuhaaan..
Ini menyakitkan tau ga...

Gue rasa, kartu ATM perlu dipinterin lagi deh.
Jangan cuma hape aja dipinterin, dikasih tipi, mp3, radio, kulkas 2 pintu, ac, jendela, kompor, dsb.
ATM juga perlu dong.
Minimal bisa di miskol gitu kek.

Gue sih bukan kuatir sama duit di dalemnya yang isinya milyaran itu.
Gue bukan kuatir sama nasib bisnis gue yang ga bisa jalan karena separuh nyawanya ada di kartu ATM itu.
Yang gue kuatirin adalah..
DI ATM ITU ADA FOTO GUE YANG CANTIKNYA LUAR BIASA!
Nanti kalo gue di pelet gimana?
Bundadari.. Tolong Putri, Bundadari...



Salam kece,