Apaan tuh?

MISS INDONESIA 2011??

Lo mau ikutan ki??

HAHAHAHAHA YA ENGGALAH! GILA AJA.
Secara gitu ya gue gak memenuhi syarat.

syarat 1 :
WNI berusia 17-24 tahun
*oke gue lolos yeeeess*

syarat 2 :
cantik, berpenampilan menarik, dan berkepribadian
*cantik, IYA; berpenampilan menarik, gue banget; berkepribadian, emmm..*

syarat 3 :
Tinggi badan minimum 165 cm
#nangis di pojokan kamar


Padahal cuman 165 ya bo, tapi gue belom nyampe juga. Yasalaaam..


Kalo diinget-inget ya, jaman gue kecil dulu, yang namanya mau jadi model tuh minimal tinggi badannya 175cm.
Lah sekarang?
165 juga udah bisa deh itu. Bahkan kalo di majalah remaja, 155 juga udah bisa jadi model.
Beberapa tahun lagi jangan-jangan standar tingginya turun lagi jadi 140 cm.


Ini emang orang Indonesianya yang makin PENDEK, atau emang dunia permodelan semakin kekurangan orang yang tinggi semampai ya?
Entahlah. Hanya Tuhan yang tau sodara-sodara..

Tapi ya, kalo gue pikir-pikir, kayanya emang aktor dibalik layar dunia entertainment mengupayakan segala macam cara biar wanita-wanita pemuja kecantikan masuk ke dalam kandang macan (he??)
Mereka sengaja menarik semua cewe yang notabene makin jarang yang tingginya memenuhi syarat sebagai model yang seharusnya untuk masuk ke dalam dunia itu.
yasalam, gue nulis apa coba?
Ya intinya itu semua adalah sebuah skenario.

Ini gue lagi gak berlebay-lebayan ya. Plis. Kali ini gue lagi serius. Tatap mata gue..
Bener kan gue lagi serius?


Liat aja deh baju-baju sekarang.
Gak atas gak bawah semuanya kebuka.
Orang jaman sekarang mah udah gak punya malu ya.
Yang setengah telanjang gitu malah dibilang gaul. Padahal mah ih cuman jadi bahan imajinasi laki-laki gak tau diri.


Ngerelain beli celana pendek sependek-pendeknya dengan harga ratusan ribu cuman demi sebuah kenikmatan pujian dusta, dibilang gaul.
OTAK KALIAN PADA DIMANA COBA??


Pernah denger ini gak?
Wanita itu adalah barang dagangan yang paling laku sepanjang masa.
Kampret emang. Tapi anehnya gue meng-iya-kan.


Liat aja deh tuh produk-produk yang dijual dipasaran. Rata-rata mereka make cewe-cewe cantik kan buat jadi modelnya?
Eh? Cantik? Gak juga sih. Biasa aja. Kaya badut malah. Didandanin tebel banget entah cantik darimana.
Bedanya mereka dipakein baju-baju yang minim seminim-minimnya alias baju belum jadi.


ARTIS.
Lo pikir artis-artis itu keren?
Gue sih gak. Gue malah kasian.
Rambutnya rusak dicatok, dikeriting, diapa-apain, badannya dipakein baju model macem-macem ampe masuk angin, muka dipoles sedemikian rupa udah kaya badut.
Liatin aja deh, emang sih dari jauh keliatannya cantik, tapi pas dideketin mah serem kaya banci.


Ini sih pendapat gue doang ya. Yang gak suka ya jangan marah.


Menurut gue sih ya, cantik itu adalah dimana kita bisa jadi diri kita sendiri, pede, bersih, dan yang terpenting adalah sesuai dengan kaidah (he? apaan maksudnya?)
Ya contohnya aja nih ya, gue punya temen, dia sering gak matching gitu kalo pake baju. Kayanya sih menganut Harajuku Style gitu. tapi gagal.
Cuman dia tetep cantik karena emang dasarnya cantik, dan pede jadi diri sendiri.