Dear Jenderal..

HOLAHALOLOHALAHOOOO JUNI!

Bulan ini blog gue ulang taun yang ke 3 loooh!
Wah sudah tua ya kamu.
Makin gembel aja perasaan.

Okeskip.

Minggu lalu akhirnya gue ikutan nge-gym ama temen-temen gue.
Sumpah ini mainstream doang.
Abisnya anak cewe di kelas gue pada ikut nge-gym di fakultas sebelah gitu.
Konon katanya infrastrukturnya ganteng-ganteng.
Ehem.. *rapihin bulu ketek*

Kunjungan pertama cuma bisa garuk-garuk pala.
Dijelasin berbagai macem alat.
Disuruh nyobain.
Cuma bisa ketawa-tawa doang.
Kemudian pingsan.

Kunjungan kedua ga pake pelatih.
Soalnya cuma numpang joget-joget 'Heavy Rotation'.
Dan dikunjungan kedua ini gue berhasil bawa pulang kunci loker.
Lupa jenderaaal! Lupa bet.
Untungnya ga dimarahin sama mbak-mbak penjaganya.
Jangan-jangan nanti kunjungan ketiga gue bawa pulang barbel ke rumah.
Jangan-jangan nanti kunjungan keempat gue bawa pulang infrastrukturnya ke rumah (ーー;)



Sebenernya sih agak trauma gitu sama alat-alat ginian.
Gegara dulu waktu jaman gue muda, jaman Ken Arok masih berkuasa, gue pernah kegelincir pas maenan Treadmill.
Norak emang.
Sakitnya ga seberapa, malunya itu beeeeh.. jangan ditanya.

Kalo mau nge-gym biasanya gue bawa bekel dari rumah.
Biar ga rugi-rugi amat lah.
Soalnya suka kepikiran gitu.
"Tadi siang makan pecel ayam. Yah rugi 9000.."


Gue agak nyesel sebenernya ikut ginian.
Semenjak ikut nge-gym penyakit tidur gue makin menggila.
Ga tau kenapa.
Ketemu bantal, tidur.
Lagi maen hape, tidur.
Lagi tidur-tiduran, tidur.
Yasalam.
Tugas-tugas gue terlantar..

Eh akhir-akhir ini gue ngerasa jidat gue makin lebar nih.
Entah jarak rambut gue yang semakin berkurang atau emang lagi ada proyek pelebaran jidat.
Tadinya sempet kepikiran buat ngecilin jidat sama pipi ditempat fitnes.
Tapi emang bisa ya? (ーー;)

Kalo ngomongin masalah olahraga, gue paling suka renang sama bulutangtang.
Kalo renang gue masih sering.
Walaupun cuma bisa gaya batu, tapi gue ngerasa damai banget kalo lagi di air.
Lo bisa puas nangis, teriak, marah, ketawa tanpa ketauan orang.

Kalo bulutangtang sih udah ga pernah maen.
Terakhir maen beneran pas SMA kelas 3.
Itu juga pas classmeeting.
Tapi gue suka aja ngeliat orang maen bulutangtang.
Kece aja gitu.

Oiya beberapa waktu lalu gue abis maen ice skating lagi.
Baru berasa capenya.
Pantes aja itu termasuk olahraga.

Jujur dulu gue bingung kenapa ice skating termasuk olahraga.
Padahal kan cuma jalan-jalan di atas es gitu doang.
Kalo cuman jalan-jalan gitu doang disebut olahraga, berarti harusnya sopingemol juga termasuk cabang olahraga ya?
Kan jalan-jalan, cape juga.

Oke gue mulai ga ngerti mau dibawa kemana arah postingan kali ini.
Pokonya selamat bulan Juni!!


Salam kece,