----------intro----------

Huuuuuuuupppppfffhhhhh.. *niupin debu*
Ya ampun, baru ditinggal 2 minggu aja debunya udah setebel bedak Ashanty.
Gimana kalo gue tinggal 2 bulan nih? (¬˛ ¬")
Mesti sewa pembantu kayaknya.

Oke mulai ya.

--------------------------------

Dear Jenderal..

Seneng banget deh akhirnya bisa posting lagi.
Aku tau kau merindukanku kan?
Aku tau aku cakep.
Aku mah emang gitu.
Makin diliat makin ngangenin.

Dua minggu telah terlewati begitu aja.
Hemmmmmmppppffhh..
Rasanya kaya udah ngelewatin 14 hari tanpa maen ke sini.
Bak makan sayur asem tanpa sayur, ya begitu lah hidup gue akhir-akhir ini.
Iya, gue juga ga ngerti maksudnya apa.

Gue banyak kehilangan momen nih selama 2 minggu ini.

  • Katanya lagi jaman orang putus ya? *langsung pinjem pacar orang* *putusin*
  • Terus katanya lagi jaman ujian juga ya? *bakar buku* *minum air abu buku*
  • Terus lagi jaman Euro ya? *ambil pompom* *teriak "AYO MAJU NANKATSU!!"*
  • Terus lagi jaman Indonesia Open juga ya? *ambil pompom lagi* *teriak lagi "NIKAHI AKU MAS LEE YONG DAE! NIKAHI AKU!"*
  • Terus juga katanya lagi banyak yang lahiran ya? *ambil tamagotchi*
  • Terus lagi banyak janur kuning melengkung dimana-mana ya? *langsung minta nik... PLAK!!* *kemudian dicambuk*

Hemmpppfffh.. tuh kan banyak momen yang gue lewatin..
Tapi biarpun begitu, target gue untuk nulis minimal 1 tulisan per minggu tetep berjalan kok.
Mulai dari nulis sms, paper, karya tulis, report, sampe contekan ujian.
Yah, intinya gue sibuk.

Mau bilang makasyih juga buat kakak Ca Ya nih.
Soalnya tulisan gue yang "Sailors Generation" berhasil jadi juara 1 di giveawaynya dia.
Ga sia-sia gue minta jimat ke klinik Tong Fang.
Hahahaha akhirnya menang juga.


Minggu ini sebenernya adalah minggu UAS.
Tapi atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa, dan dengan didorongkan keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rak... *PLAK!* *sadar ki sadar*
Duh.
Jadi intinya minggu ini gue baru 2 mata kuliah yang ujian.

Capek.
Minggu ini bener-bener capek.
Badan juga sempet demo minta kenaikan jam tidur.
Banyak tugas. Banyak ujian.
Salah gue juga sih masih megang prinsip 'The Power of Kepepet'.
Alhasil, mesti begadang buat ngerjain tugas.
Tapi kalo ga gitu, hidup rasanya kurang seru aja gitu. *hahahahalahsan*
Alhasil, mesti bersahabat sama kopi juga.
Soalnya gue termasuk orang yang ketemu bantal langsung tidur kan.

Tapi satu hal yang gue percaya, selalu ada udang dibalik bakwan kemudahan dibalik semua kesulitan.

Ujian gue pertama Persamaan Diferensial Elementer.
Tau-tau yang ngawas adalah dosen ter-huwow seantero jurusan matematika.
Bayangkan, gimana ga deg-degan setengah gila.
Untungnya adalah ujiannya open sheet + contekan.
Dan keajaiban pun datang..
UJIANNYA DITINGGAL COBAAAA!!
Ini yang disebut keajaiban dunia ke 500-001 setelah kehadiran On Clinic.

Ujian kedua gue adalah Geometri Analitik.
Ini juga lumayan.
Dari 4 soal, gue sih yakin 2 nomor.
1 nomor gue yakin sama temen gue.
Dan 1 nomor lagi gue pasrahkan semuanya kepada penguasa bumi dan surga.

Keajaiban dateng lagi hari Kamis sama Jumat.
Gue ga ngerti kenapa dia bisa dateng lagi.
Naksir kali.

Hari Kamis.
Gue bobok jam 3 pagi.
Tadinya belajar.
Tapi ga ngerti-ngerti.
Akhirnya cuma bengong sambil ngemilin FreshCare.
Dan ternyata ujian yang jam pertama ditunda gegara ada temen gue yang ga masyuk.
Dan ujian yang jam kedua pun ternyata takehome.
Ini yang disebut keajaiban dunia ke 500-505 setelah Hoba-Hoba Kento.

Hari Jumat.
Gue bobok jam 3 pagi lagi.
Abis ngerjain ujian tekhom.
Kelaperan.
Belom belajar buat ujian yang siang.
Dan paginya dapet kabar kalo ujiannya ditunda.
HUWOOOOOOOOOH!!
Ini namanya keajaiban dunia intergral lipat 3!


Percayalah Jenderal,
Tuhan selalu bersama kalian yang begadang.
Baik yang begadang karena belajar, maupun yang begadang nonton bola.

Udah dulu yakdiyewgfujyhefcbjhergidugewcndciwop.
Ngantuk bangetkdsjabeikjcfujsciugiewugcbewi..

*Maaf, kesalahan bukan pada komputer anda.*

Salam kece,