Dear Jenderal..

Huwaaaaaaaah liburan udah mau selese aja.
Udah semester 6 aja.
Perasaan baru kemaren semester 1 ya? *eh kejauhan!*

Kemaren Kamis, 7 Februari 2013, entah ada angin apa, tetiba gue pengen ngerasain jadi anker alias anak kereta.
Iya, naik kereta.
Tau kereta kan?
Itu loh yang itu!
Ah masa ga tau sih?

Di stasiun Bogor

Mungkin gue adalah orang paling norak seantero ibukota.
Naik kereta aja ga pernah, gimana mau jadi presiden?
Eh, ga ada hubungannya sih, yang penting bisa sumpah pocong ya ga om Farhat Abbas? *PLAK! digeplak pake duit* *ampun om ampuuuun -_-*

Naik Commuter Line seharga Rp9.000

Niatnya sih cuma pengen naik kereta doang abis itu pulang.
Eh tapi malah nyangsang di Kebun Raya Bogor.
Entah ada angin apa.

Istana Bogor





Ini siapa sih? Kenal ga?

Kalo ketemu orang ini pura-pura ga kenal aja mendingan


Tau ga sih, gue lagi males nulis loh.
Kenapa ya? Ada yang tau ga?
Apa? Ga ada?
Oh yaudah.

Karena bahagia itu ga punya indikator, makanya bahagia itu sederhana.

Salam kece,