Dear Jenderal..

WAAAAAAAA!
WAAAAAAAAAAA!!
WAAAAAAAAAA!!!
Ga nyangka ya, udah November aja.
Ga nyangka juga udah kepala dua.
Ga nyangka masih jomblo aja.
Eh?


Kemaren, 29 Oktober 2012, dengan berat hati gue merelakan angka belasan yang imut itu pergi dari hidup gue.
Yap, 20 taun.
Dulu waktu gue kecil, gue pikir enak jadi anak kuliahan yang umurnya 20an.
Ke kampus bawa mobil, di kampus nongkrong-ngobrol-pacaran-godain gebetan, mampir ke emol, buang-buang duit di kafe, gitu terus sampe naik haji.
Ya itu sih yang gue liat di tipi-tipi.
Indah banget kayanya ya?

Tapi yang gue rasain sekarang ga kaya gitu? (╥_╥)
Ternyata kuliah gue ga seindah yang di sinetron.
Tugas bejibun, materi seabrek, kemauan untuk mengerjakan seiprit. (yasalam bahasa lu ki!)
Ya begitulah.
Seharusnya lembaga sensor menyensor tayangan-tayangan yang ga sesuai kenyataan nih.
Heeemmmpppffftthhh..

Ini taun ketiga gue ketemu tanggal 29 Oktober di kampus ini.
Tiap taun punya cerita tersendiri.
Tapi taun ini beda.
Bedanya apa, hanya gue dan Tuhan yang tau jawabnya.
Hayaaah.. *benerin poni* *poninya Roland Lagonda* eh?

Mau ngucapin makasih buat orang-orang yang udah menyisihkan sedikit waktunya untuk kirim doa buat gue.
Makasih tersepesial pake telor buat..
1. Abul Hasan Al Asyari (jam 22:27)
2. Muhammad Rayhan Zaky (jam 23:03)
3. Mantan pacar nomor 178 dan mantan pacar nomor 215 (jam 00:02)
4. Diar Maylia Fridayanti (jam 00:33)
5. Seseorang yang ngirim sms ini:

Liat nih smsnya gue pajang.
Seneng ga? Seneng deh pasti kan?

Udah segitu aja deh.
Kalo ditulis semua nanti malah dikira lagi sensus penduduk (ーー;)
Pokonya makasih yaaaaaa..
Sini sini peluk dulu sini! (っ’з’)っ(˘ε˘`)

Makasih juga buat bapak dosen PDL, yang ngasih gue hadiah UTS PDL jam setengah 8 pagi di hari Senin yang cerah ceria yang seharusnya libur, makasih banyak ya pak.
Saya ga bisa ngerjainnya loh..

Makasih juga buat temen-temen yang mau repot-repot ngasih gue kado.
Yang ga ngasih berarti bukan temen. (eh?)
Ga banyak sih yang ngasih kado.
Tapi gatau kenapa, gue malah seneng.
Ini bukan tentang barang apa yang kalian kasih, tapi tentang sesuatu dibalik maksud dari pemberian barang itu. (apasih ki?)

Dari Helmanita Kibtia

Dari Sahid Hidayat

Dari Nafa, anak Desa Binaan yang baiknya maksimal :')
Dari Nova Juwita Sari

Diar Maylia Fridayanti
Dari kakak aku yang cantik sekali

Dari temen blogger, Eva Dina

Dari temen blogger, adik Syifa

dan yang terakhir yang paling istimewa hakhakhaaaaaaaak adalaaaaah:

Doa dari koko tercinta, Roland Lagonda
Sekali lagi, makasih ya semuanyaaaaaah..
Adakah yang mau ngasih hadiah lagi?
Apa kau tau apa artinya menjadi dewasa? Itu artinya mereka memiliki sedikit alasan untuk tersenyum. Karena itulah walaupun merasa berat untuk tersenyum, kau harus tetap tersenyum. (Dream High Eps. 14)

Au revoir, 19!
Salam kece,