*WARNING! Postingan ini mengandung banyak gambar.*

Dear Jenderal..

WOOOHOOO!!!
Akhirnya.. Akhirnya.. Akhirnyaaaaa!!
Setelah 2 kali kerendem banjir, akhirnya gue berhasil dateng ke Trick Art Japan.
Tempatnya di West mall Grand Indonesia lantai 5.


Trick Art is a form of art interpretation using the precise visual manipulation or commonly known as optical illusion. The perfect integration of colors, perspective techniques and lighting created an outstanding collection of 3D effects that emerges from a flat surface paintings. (Emmm.. mau nanya ini artinya apa ya?)
Kalo biasanya di pameran lukisan kita ga boleh nyentuh lukisannya, kalo ini justru kita boleh nyentuh bahkan nginjek lukisannya.
Kalo bisa ambil angle foto yang tepat, efek 3Dnya bakal keliatan.
Cocok banget deh buat yang suka foto dan difoto.


Harga tiketnya untuk pelajar (max. umur 23 + tunjukin kartu pelajar) Rp35.000 pas weekdays dan Rp50.000 pas weekend & hari libur.
Untuk dewasa Rp50.000 pas weekdays dan Rp75.000 pas weekend & hari libur.
Ga beda jauh lah harganya sama harga tiket nonton di bioskop.
Tapi sayangnya Japanese Trick Art Exhibition cuma sampe tanggal 3 Februari 2013.


Tips buat yang mau maen ke Trick Art:
1. Bawa kamera.
Pinjem boleh, nyolong jangan.
Pokonya bawa kamera ya!
Kalo bisa kameranya yang bagus buat indoor.
Ga disarankan make flash.

2. Ekspresif + kreatif
Biar gambarnya jadi unik, kita harus ekspresif dan kreatif.
Bahkan gue yang kata orang kalo difoto gayanya gitu-gitu doang alias muka datar, disini gue jadi ekspresif.

3. Pake sepatu yang gampang dicopot.
Soalnya ada beberapa art yang harus diinjek gitu.
Dan pastinya ga boleh pake sepatu dong.
Makanya salah banget kalo lo kesana pake sepatu ribet yang banyak talinya.

4. Jangan pake celana pendek apalagi rok.
Soalnya geraknya jadi ga bebas, dan yang pasti bahaya.
Bisa ada tontonan gratis ntar -_-

5. Sabar
Kalo lagi rame, kita mesti ngantri untuk foto di art nya.
Makanya mending kalo mau dateng pas weekdays aja.

Berikut adalah gambar yang berhasil diabadikan di Trick Art Japan:

Aku ga mau jadi pacar kamu! Jangan kejar akuuu!!

Saya minum 2.

Beb, aku mau kasih kamu bunga ini asal kamu mau pake celana..

Ambil bukunya boleh?

Art paling lucu ini. Bukan, bukan guenya.
Ini art perspektif gitu. Beda sudut pandang beda yang diliat.

Akhirnya bisa jadi bundadari aaaaaaaa!! >.<

Ini belom lunaaas! Jangan diambil!

Aku anak sehat tubuhku kuat

Uwuw unyu aneeet... guenya

Jangan jilat kaki aku. Aku belom cuci kaki -_-

Jemur baju disini kayanya enak

Nih makan nih tangan aku!

TOSSS!!

Judul: Terseok-seok

Matador cantik

Ngupilin gorila

Aku bisa aku bisa!

Boleh kakak bangkunya kakak..

Akhirnya tinggi juga..

Aaaaaaaaaaa ga nyampe

Tuh kan ada yang naksir!

Terbang bersama lumba-lumba

Eaten by a lion. Help!!

Aku anak sehat tubuhku kuat jilid 2

Eaten by a giant. Bauuu!

Tokyo Tower

emmmm..


TOLOOONG!! AKU TERLALU CANTIK UNTUK DIMAKAN HIU!!

Nemplok di langit-langit

Liat apa ki?

Ini apaan sih?

Aku tarik nih aku tarik!

Cantik bersama Monalisa

Huamamaaa! Tangan aku dimakan!!

50 ribu cukup ga sist?

Fail banget jilid 2. Kaki kirinya nongol gitu -_-

Ternyata cermin bisa bohong.
Makasih buat mbak-mbak oren yang mau jadi cameo

Kembaran beda bedan

Berdoa dulu sebelum diinjek. TOLONG PUTLI BUNDADALI!!

Hiyaaaaaaaaaaaah!

Bahkan ikan pun genit sama gue.
Emang susah jadi orang cakep.

Imut banget... guritanya.
Gimana? Lucu kan guenya?
Itu semua gambarnya ga ada yang timbul.
Tapi karena ada efek shadownya jadi bikin gambarnya keliatan timbul.
KEREEEEEEEEN!!

Lampion di luar exhibition.
Huwaaaaaaah banyak banget.
Duh jadi pusing nih..
Jadi pengen cepet lulus.
HAH.


Salam kece,