Dear Jenderal..

Tau JKT48 dong?
Itu loh sister grupnya AKB48 yang dari Jepang.
Beberapa minggu ini gue lagi kecanduan lagu-lagunya JKT48 nih.
Ini semua gegara waktu itu ga sengaja nonton konser "Warnai Harimu" di sebuah TV swasta.
Pertama denger, gue langsung suka musiknya.
Yah walaupun untuk orang awam lirik lagunya agak asing, tapi kalo didengerin secara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, justru itu yang bikin lagunya jadi unik.
Ditambah membernya koreonya yang lucu jadi makin pengen ikutan ngedance tiap denger lagunya.
Eh? Iya ga sih? Ga ya? *wooooo sotoy woooo..*

JKT48 baru aja ngeluarin album baru loh.
Judulnya Heavy Rotation. Tau kan?
Nah di dalemnya ada 10 lagu.
Nih lagu-lagunya:

1. Heavy Rotation
2. Kimi no Koto ga Suki Dakara


Karena kusuka suka dirimu, ku akan selalu berada disini,
Walau didalam keramaian, tak apa tak kau sadariii~
3. Ponytail to Chou-chou
4. Baby! Baby! Baby!
5. Shonichi



Impian setelah air mata, ku percaya takkan kalah dari angin hujan
Sampai doaku mencapai langit ceraaah~
6. Wasshoi J!
7. Oogoe Diamond
Ku suka, dirimu ku suka, ku berlari sekuat tenaga
Ku suka, selalu ku suka, ku teriak sebisa suarakuuu~

8. Gomenne, Summer
Maafkan summer cinta ini, meskipun hanya teman terasa sedih
Hanya angin laut yang sejak dari dulu bertiup menujumu~

9. Namida Surprise!
10, Hikoukigumo


Seperti jejak awan pesawat, bak sembunyikan airmata
Jauh aku rentangkan tangan kanan, dirimu yang telah meninggalkan kesedihaaan~


Udah gitu aja.
Maaf ya gambarnya ga bagus.

Salam kece,