Dear Jenderal..

Jumat, 29 Maret 2013, akhirnya salah satu keinginan gue terwujud.
Dulu gue pernah bilang gue pengen ngerasain maen salju kan? Inget ga? Ah pasti ga inget deh..
Dan hari ini, gue abis maen salju loooh..
Ini semua berkat tayangan di salah satu stasiun tipi swasta yang ngasih tau kalo ada snow world di sebuah emol besar di daerah Bekasi, inisialnya Bekasi Square.

Ini salju atau es serut?

Tempatnya di lapangan parkir utara Bekasi Square.
Jadwal bukanya dari Senin-Jumat jam 14.00-21.00, Sabtu-Minggu jam 10.30-21.30.
Harga tiket masuknya 40 ribu untuk yang tingginya kurang dari 140 cm, dan 50 ribu untuk 141 cm ke atas.
Dan disana bisa maen sepuasnya.
Eh tapi alangkah bijaknya kalo tulisan SEPUASNYA diganti jadi SEKUATNYA atau BISA MAIN SEPUASNYA bagi yang mampu gitu..

Lapangan Parkir Utara

Kalo maen kesana harus siapin jaket tebel, sarung tangan, kaos kaki, sama tutup kepala sih kalo bisa.
Soalnya disana cuma disediain jaket yang sebenernya ga anget juga -_-
Pertama masuk sih rasa dinginnya masih manusiawi, tapi pas udah berapa lama badan mulai kaku, mati rasa, berasa disiksa.
Suhunya meluncur jauh dibawah 0 derajat pasti itu.
Ga kebayang gimana rasanya kalo turun salju beneran.

Tempatnya bisa dibilang kecil banget.
Disana bisa foto-foto, lempar-lemparan es balok, liat pahatan es, dan yang paling seru sih maen perosotan.
Ada 2 perosotan disana, yang kecil sama yang gede.
Ada sensasi tersendiri saat maen perosotan di es.
Yang jelas ga sama kaya maen perosotan di darat sama di kolam renang.
Buat pecinta perosotan, wajib kesini sih kayanya.
Ga disarankan bawa kamera canggih ya soalnya khawatir rusak, kalo rusak mereka ga bakal tanggung jawab soalnya.

Gue sempet nyesel kenapa kesana ga bawa teh manis atau sirup gitu.
Lumayan kan esnya banyak.
Karena ga mau rugi, akhirnya gue cicipin dikit esnya.
Eh tapi kok rasanya ga enak ya?
Pahit gitu.
Untung gue ga keracunan.

Ga nyampe sejam, gue udah melambaikan tangan ke kamera.
Ga kuaaaaaaat..
Badan rasanya linu banget.
Ya tapi setidaknya gue udah bisa ngerasain maen salju walaupun salju buatan.
Semoga suatu saat nanti bisa liat yang beneran ya.
Aamiin.

Berikut foto-foto yang berhasil diabadikan sebelum tangan mati rasa:

Ice Craving. Sayang ga boleh dijilatin -_-

Ini bukan foto penampakan. Ini Snow World. 


Laura Basuki

Laudya Chintya Bella

Chelsea Olivia

Dora

Farah Quinn


Bekasi Square Pants

Udah segitu aja.
Salam kece,