Anda pernah merasakan air mineral dengan ekstrak kotoran cicak ?


Saya pernah .
Saya mengalami hal menakjubkan itu kemaren malem .


Gue gak ngerti deh ama hidup gue .
Gue bingung .
Kenapa ya gue selalu bermasalah dengan masalah MAKANAN DAN MINUMAN ?


Setelah merasakan minuman rasa pipis kuda dan sari ketek buaya, beserta makanan aneh lainnya, kemaren, tepatnya tanggal 14 Agustus 2010, di jakarta, tepatnya di rumah gue, Gue merasakan hal yang sangat amat tidak enak sekali .


Hari ini gue ngerasa auuuuuuuuus banjeeeeet !
Ya maklumlah namanya juga orang puasa .
Soalnya tadi gue ke kampus buat nyatet bahan ospek . Jadi tubuh gue menuntut adanya penggantian ion tubuh (kaya iklan deh perasaan).
Gue udah ngebayangin pengen minum yang seger-seger gitu nanti pas udah adzan magrib .



Tapi sayang sungguh sayang, emang bukan nasib gue kali ya, ternyata di rumah ga ada es :(
Sediiiiiiiih banget rasanya .
Rasanya itu kaya abis jatoh dari monas, ga ada yg nolongin trus ditinggal lari sanak saudara dan handai taulan (ya intinya SEDIH lah)

yauda gue ga mau ngerengek . Gue udah cukup bersyukur bisa buka puasa bareng keluarga ko .

Selese makan, gue pengen makan es krim . Kebetulan di kulkas gue masih ada 2 .
Yauda gue ambil 1 .
Gue udah agak curiga ama ni es krim . Ko agak 'mbelendung' ya ? (buat yang gak tau 'mbelendung' itu apa silakan tanya ke pos polisi terdekat)
Tapi dodolnya tuh es krim tetep gue makan dan udah abis 3/4 bagian waktu gue nyadar rasanya aneh -.-
Gue cek tanggal kaldaluarsanya . Ah masih 2011 kok . Tapi kenapa rasanya aneh ya ?
Apa jangan-jangan ini es krim oplosan ? Ah tapi yang kemaren-kemaren baik-baik aja tuh .
Atau jangan-jangan es krimnya udah diracunin sama ratu kegelapan ? ==> Kebanyakan nonton sailormoon

Akhirnya gue hentikan kegiatan mengkonsumsi es krim tersebut . Ya daripada tiba-tiba gue berubah jadi tambah cantik kan (??)

Dengan langkah pasti gue melangkah menuju kulkas untuk ngambil air putih .


Maksudnya buat netralisir perut gue siapa tau es krim yang tadi bikin gue keracunan gitu .
Gue langsung ngambil gelas yang warna pink .


Langsung aja gue minum dengan napsunya . Tiba-tiba aja gue nyium bau aneh . Gue liat dasar gelasnya .



OH MY GOD !
Ternyata ada item-item yang bertengger manis di dasar gelas .
Dan itu gue yakini sebagai EE CICAK !
Jengjeng !
Parah bener dah ini .
Kasian badan gue kena makanan yang tidak layak mulu .
Langsung aja gue tutup kulkas trus loncat-loncat (berharap tu air ranjau keluar) .
Tapi untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak . Airnya ga bisa keluar . Huhu . Poor me :(
Gue cuman bisa pasrah sambil menanti ada ibu peri yang dateng buat nyelametin hidup gue sambil terus berdoa, "Tolong baim ya Allah''
Gue jadi mikir apa ini ada hubungannya ama cicak yang di kamar mandi waktu itu ? Jangan-jangan gue dikutuk ama cicak . Aaaaaaaaaaaaa tidaaaaaaaaaaaaaaak !!!!!!!

ya semoga ada peri baik hati yang menyelamatkan hidup gue sebelum zat yang dikandung kotoran cicak itu bereaksi dengan asam lambung dan menciptakan kembang api yang indah di dalam perut gue ==> sok tau